riau24 Memburu Pembunuh Sadis Manajer Cantik Google, Vanessa Marcotte | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pembunuhan Sadis

Memburu Pembunuh Sadis Manajer Cantik Google, Vanessa Marcotte

1
Vanessa (kiri). Foto: Instagram
Berita Riau -  Memburu Pembunuh Sadis Manajer Cantik Google, Vanessa Marcotte
Jakarta, Riau24.com - Vanessa Marcotte baru berusia 27 tahun. Wanita cantik dan pintar ini tengah menjalani masa keemasan dalam hidupnya, bekerja sebagai manajer di raksasa internet Google. Tragis sekali, hidupnya harus berakhir di tangan pembunuh keji.


Baca Juga :
Tragis! Sopir di Cakung Ini Gantung Diri di Depan Anaknya


Seperti diberitakan, Vanessa terbunuh saat sedang jogging di dekat rumah ibunya di Princeton, Amerika Serikat. Jasadnya ditemukan di hutan oleh polisi dalam keadaan bugil dan beberapa bagian tubuhnya dibakar oleh sang pembunuh keji.

Kasus ini menuai perhatian luas dan polisi sedang berusaha memburu pelakunya. Warga yang sekiranya memiliki informasi diminta segera menghubungi polisi. "Kami minta bantuan masyarakat untuk menemukan orang yang membunuh nona Vanessa," tulis kepolisian setempat di Facebook.


Baca Juga :
Mengerikan, Tak Mampu Tahan Emosi Istri Mencengkeram Testis Suami Hingga Berlubang


Princeton sendiri adalah sebuah kota tenang, jarang terjadi kriminalitas berat. Pembunuhan Vanessa adalah yang pertama terjadi di kota itu setelah 30 tahun lamanya, sehingga membuat masyarakat setempat syok sekaligus khawatir. 

"Aku meminta orang-orang berdoa agar siapapun yang melakukan hal ini tertangkap. Dia adalah anak terbaik di dunia. Dia lulusan terbaik di kampusnya," kata sang ayah John yang diselimuti duka mendalam.

John menambahkan pembunuh kemungkinan bukan orang yang dikenal putrinya. Vanessa juga belum punya pacar karena dia sangat serius bekerja di Google, perusahaan impiannya. "Dia 100% di pekerjaannya. Dia tahu seberapa pintar dirinya," ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (10/8/2016).

Salah satu saksi mengatakan ia melihat Vanessa jogging dengan riang melewati sebuah stasiun kereta pada pukul 1 siang. Saat itu, dia tampak sedang berbicara melalui telepon genggam. Namun pada pukul setengah sembilan malam, Vanessa ditemukan tidak bernyawa di hutan dekat situ. 

Ada yang mengaitkan pembunuhan Vanessa dengan tewasnya seorang wanita bernama Karina Vetrano. Katrina juga seorang wanita atraktif berusia 30 tahun dan sukses dalam pekerjaannya. Dan sama seperti Vanessa, Vetrano ditemukan tewas saat jogging di wilayah Queens, New York, awal Agustus ini.



R24/dev

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:15 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru