riau24 Mourinho Komentari Tanggapan Pogba Pada Dirinya | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Paul Pogba

Mourinho Komentari Tanggapan Pogba Pada Dirinya

0
Mourinho Komentari Tanggapan Pogba Pada Dirinya
Berita Riau -  Mourinho Komentari Tanggapan Pogba Pada Dirinya

Riau24.com - Sebelumnya, Pogba mengakui jika dirinya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan Mourinho dan ia juga menekankan bersama sang pelatih, ia dapat meningkatkan kualitas permainannya.

Menanggapi hal ini, Mou yang juga merupakan pelatih anyar Manchester United pun memberikan komentar untuk meresponi rekrutan baru klubnya tersebut.

“Dia pemain yang sangat muda, pemain tengah yang menakjubkan fisik seperti itu, begitu pula dengan kelincahannya, seperti menguasai bola dan keterampilan, dia memiliki segalanya,” puji Mou kepada Pogba kepada MUTV.

Baca Juga : Man United Menangkan Community Shield Atas Leichester Sang Juara BPL 

“Dia sekarang harus belajar bagaimana untuk bermain dengan cara kami, karena saya selalu bilang, jika dalam sepakbola, anda bisa menjadi pemain super sepertinya, tapi tim adalah tim. Anda harus belajar bagaimana untuk bermain dalam tim dan tim juga perlu belajar untuk bagaimana dapat bermain dengan anda,” tambahnya.

“Kami tentu membutuhkan yang terbaik darinya dan ini akan menjadi proses, jadi andai dia butuh pertolongan maka saya di sini untuk melindunginya. Saya tahu, banyak orang merasa dia akan memberikan yang terbaik saat tiba di sini, dia akan menyentuh bola kemudian mencetak gol,” sambungnya.

“Tapi saya di sini akan menolongnya untuk memberikan kondisi terbaik dan menjadikannya apa yang kami pikirkan untuknya. Dia akan menjadi sumber untuk klub ini, saya sangat senang,” tutup Mou.

Paul Pogba nantinya akan menggunakan jersey nomor punggung 6 di Man United. Nomor ini sebelumnya digunakan oleh bek Manchester United, Jonny Evans.

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru