riau24 Pokemon Go Lagi-Lagi Memakan Korban | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pokemon Go

Pokemon Go Lagi-Lagi Memakan Korban

0
Pokemon Go Lagi-Lagi Memakan Korban
Berita Riau -  Pokemon Go Lagi-Lagi Memakan Korban

Riau24.com - Pokemon Go kembali menjadi berita hangat. Setelah bulan lalu pemain Pokemon Go di Amerika Serikat tak sengaja menemukan mayat saat berburu Pokemon, kini giliran pemain Pokemon Go di Singapura yang mengalami kejadian serupa.

Mengutip informasi Tech in Asia, Rabu (10/8/2016), Noor Azmi secara tak sengaja menemukan mayat mengambang di dermaga yang terletak di Woodlands Waterfront Park.

BACA JUGA : Pokemon Go Sudah Ada Yang Menjadi Master Dunia

Seketika mendapatkan laporan tersebut, polisi pun langsung menuju ke tempat kejadian dan menemukan mayat yang kemudian diidentifikasi berjenis kelamin wanita.

Hingga kabar ini muncul, polisi tengah melakukan penyelidikan dan masih belum jelas apakah wanita yang tewas tersebut meninggal karena bermain Pokemon Go atau apakah kejahatan itu dilakukan di tempat lain dan pelaku membuang tubuhnya ke dalam air.

Dengan kejadian ini, banyak pengalaman unik, menakutkan, dan lucu yang dialami oleh para pemain Pokemon Go di seluruh dunia. Sekadar informasi, Pokemon Go saat ini sudah dapat diunduh via Play Store dan App Store secara resmi di Indonesia.

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru