riau24 Gara-gara Dana Eskalasi, Nasib Andi Rachman Tergantung Hak Angket DPRD Riau | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Gara-gara Dana Eskalasi, Nasib Andi Rachman Tergantung Hak Angket DPRD Riau

0
Berita Riau -  Gara-gara Dana Eskalasi, Nasib Andi Rachman Tergantung Hak Angket DPRD Riau
 
Pekanbaru, Riau24.com - DPRD Riau, akan menyelenggara rapat paripurna hak angket. Yang nanti bisa sebagai penentu nasib Gubri Arsyadjuliandi Rachman, kalau ini tidak bisa memberikan penjelasan dengan baik terkait dana eskalasi.
 
Diketahui, rapat paripurna DPRD Riau ini terkait persetujuan fraksi-fraksi terhadap hak angket dapat dilanjutkan atau tidak. Dimana ini akan diselenggara Rabu (10/8/16) di DPRD Riau. "Yah, nantinya itu, akan dihelat rapat paripurna. Dan ini terkait hak angket," katanya.
 
Ini disampaikan Suhardiman Ambi kepada wartawan. Dijelaskan, bila saja gubernur tidak bisa memberi penjelasan. Maka, bisa bermuara nasib yang tidak menguntungkan pada kepala daerah. Serta ujung-ujung itu, bisa juga mengarahnya pada dampak di ranah hukum.
 
"Jangan main-main dalam hal ini. Dikarena, salah-salah bola panas dana eskalasi ini bisa lengserkan Andi rachman dari jabatan," kata
Politisi Hanura. Lebih lanjut, pria yang biasa disapa Suhe ini sebut bahwa, rapat paripurna tentunya mempertanya dana ekskalasi.
 
Sekretaris di Komisi A DPRD Riau ini menambahkan, menyikapi dari permasalahan tersebut, diketahui dana ekskalasi dibayarkan Rp220 miliar tersebut oleh Pemprov Riau ini tanpa persetujuannya lembaga DPRD Riau. Sehingganya ini yang menjadi polemik bekelanjutan.
 
Politisi Hanura ini pun menyebut,
terhadap dana eskalasi tersebut melalui hak angket. Makanya ini, sudah ada dilaksana pertemuan-pertemuan lintas fraksi di DPRD Riau. Tetapi saat itu, sejumlahan fraksi ada sepakat dilaksanakan rapat paripurna di DPRD Riau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru