riau24 Satu Prajurit Korem 031/Wirabima Dipecat karena Terlibat Narkoba | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pekanbaru

Satu Prajurit Korem 031/Wirabima Dipecat karena Terlibat Narkoba

0
Berita Riau -  Satu Prajurit Korem 031/Wirabima Dipecat karena Terlibat Narkoba

Pekanbaru, Riau24.com- Prajurit di satuan Korem 031/Wirabima Praka Mustafa Kamal diberhentikan dengan tidak hormat karena terlibat tindak penyalahgunaan narkotoka golongan I.


Sesuai prosedur, dilakukan Upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH) di lapangan Makorem 031/WB Pekanbaru dan dipimpin oleh Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Nurendi.


Keterlibatan salah satu prajurit tersebut terhadap penyalahgunaan narkoba, dapat membahayakan disiplin dan kepentingan Angkatan Darat.


Brigjen TNI Nurendi mengatakan Korem 031/WB beserta jajarannya harus menaati hukum dan produktifitas serta etos kerja setiap warga Korem 031/WB dan jajarannya yang dilandasi disiplin, tekad serta semangat yang tinggi hingga tugas pokok dapat berjalan baik.


"Prajurit Korem 031/WB beserta jajarannya dituntut untuk meningkatkan tata tertib dan disiplin yang tinggi, dilandasi Sapta Marha, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI baik itu hukum negara maipun hukum militer sehingga para prajurit terhindar dari perbuatan yang negatif dan tercela," ujar Nurendi.


“Saya tegaskan kunci keberhasilan pelaksanaan tugas pokok prajurit itu semata-mata bukanlah tergantung tersedianya fasilitas, sarana prasarana dan alat peralatan yang lengkap. Tetapi lebih ditentukan oleh faktor mental dan kualitas sumber daya manusia yang mampu melaksanakan peran dan tugasnya sebagai seorang prajurit. Korem 031/wirabima harus tampil dengan militansi yang tinggi yaitu prajurit yang memiliki loyalitas, moralitas, etika keprajuritan serta rela berkorban dan tidak mengenal menyerah," tegas Nurendi.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru