riau24 Fraksi Golkar di DPRD Riau Mulai Siapkan Tangkisan untuk di Rapat Paripurna Hak Angket  | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Fraksi Golkar di DPRD Riau Mulai Siapkan Tangkisan untuk di Rapat Paripurna Hak Angket 

0
Berita Riau -  Fraksi Golkar di DPRD Riau Mulai Siapkan Tangkisan untuk di Rapat Paripurna Hak Angket 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Fraksi-fraksi di DPRD Riau, yang sesuai jadwalnya sampaikan pandangan untuk kelanjutan hak angket atau dihentikan. Agenda dari paripurna akan ditaja sesuai jadwalnya pada hari ini.
 
Sejumlah fraksi, telah persiapkan pandangannya. Tapi, dari delapan fraksi di DPRD Riau itu, diketahui ada beberapa fraksi yang dipasti menolak dilanjutkanya hak angket tersebut. Salah satunya itu Fraksi Golkar. Sebab disaat sekarang ini dikabarkan persiap tangkisan.
 
Namun, diketahu 'di tubuh' Fraksi Golkar juga terkesanya tidak solid dalam menyikapi hak angket yang menyorot pihaknya Pemprov Riau dinakhoda- Arsyadjulian Rachman notabene itu, Ketua Umum DPD I Golkar Riau. Bahkan, dikabarkan terjadi perpecahan di fraksi ini.
 
Pasalnya, didalam rapat tertutup itu terdapat perdebatan diantara sesama anggota Fraksi Golkar di DPRD Riau. Kondisi demikian jadi catatan ada anggota fraksi loyalis dan tidak pada Andi Rachman ini.
Untuk diketahu ini jumlah anggota Fraksi Golkar adalah 14 orang.
 
Berikut Nama-nama anggota Fraksi Golkar : Supriati merupakan anggota Komisi C DPRD Riau sekaligus Ketua Fraksi Golkar. Masnur Ketua Komisi E, Sumiyanti anggota Komisi A, Erizal Muluk Ketua Komisi D, Nuraini anggota Komisi B, Ramos Teddy Sianturi anggota Komisi E, Karmila Sari anggota Komisi B, Mirza Noor anggota Komisi D, Abdul Vattah Ali Hasyim H anggota Komisi A, Sewitri anggota Komisi C, Septina Prinawati anggota Komisi E dan Sulastri anggota Komisi A.Selanjutnya ,Yulisman Anggota dan Masgaul Yunus.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru