riau24 Free Asuransi Always Setiap Pembelian Toyota Sienta di Bulan Agustus 2016 | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Free Asuransi Always Setiap Pembelian Toyota Sienta di Bulan Agustus 2016

0
Berita Riau -  Free Asuransi Always Setiap Pembelian Toyota Sienta di Bulan Agustus 2016

Pekanbaru, Riau24.com - Pembelian Toyota Sienta di Bulan Agustus 2016 ini akan mendapatkan promo free asuransi always, baik kredit maupun cash. Sienta adalah mobil keluaran terbaru Toyota. Sienta adalah kendaraan yang sangat tepat bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi di perkotaan. Dengan konsep design modern, active and fub, akan membuat siapapun ingin merasakan sensasi fun to drive dengan Toyota All New Sienta.

Tato Isnawan, salah satu marketing Toyota yang sedang bertugas di Mal Pekanbaru memaparkan dengan rinci mengenai Toyota Sienta. Toyota Sienta terdiri dari beberapa model diantaranya Yaitu, Sienta G, Sienta X, Sienta Hybrid G, sampai model khusus seperti Modelista dan TRD Sportivo yang dibagi ke dalam 2 jenis spesifikasi, yaitu versi standar dan versi hybrid. Untuk Indonesia sendiri, Model Sienta yang akan dipasarkan memiliki seri E,G,V, dan Q.
"Default desain yang diusung menggunakan eksterior yang menawan. Sehingga Toyota Sienta akan semakin menarik para pecinta otomotif dengan berbagai macam pilihan layout interior yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk urusan tempat duduk, secara default Toyota Seinta menawarkan up to 7 Seat, yang tentunya cocok dengan keadaan di Indonesia, khususnya masyarakat Pekanbaru,"jelasnya.

Tak hanya itu, Tato juga menjelaskan bahwa pada sektor dapur pacu, Toyota Sienta menggendong mesin dengan kubikasi 1500 cc di mana mesin tersebut dilengkapi juga dengan teknologi terbaru. Teknologi tersebut salah satunya yaitu full injeksi yang bisa menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran yang lebih sempurna.
"Toyota Sienta juga ditambah dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD. Toyota Sienta pun juga menggunakan teknologi pintu dengan sistem sliding door,"katanya.

Tidak puas sampai disitu, Tato mengatakan Toyota Sienta yang ditawarkan ini, menampilkan kesan premium dan elegan dengan gaya rancangan yang memperlihatkan kesan eksklusif dan mewah. "Spesifikasi pada bagian eksterior dari Toyota Sienta ini memiliki bentuk bodi yang modern. Tampilan terlihat pada bodi bagian depan dengan dilengkapi dengan grill yang berbentuk trapesium di mana bentuk tersebut memiliki kemiripan dengan Toyota Yaris. Kemudian pada bagian headlamp yang menggunakan lampu LED dengan levelling. Sementara untuk foglamp, Toyota Sienta ini memiliki bentuk bulat yang berkombinasi dengan bumper depan dan front grill sehinga tampak begitu sederhana namun terlihat elegan. Pada pintu samping second row juga dilengkapi dengan pintu sistem buka geser atau sliding doors yang dilengkapi dengan Dual Power sehingga memberi kemudahan bagi penumpang Toyota Sienta (G,V,Q) ini ketika membuka pintu. Sedangkan untuk Toyota Sienta Tipe E hanya diberikan Sliding Door manual saja. Sementara untuk tampilan bodi belakang dalam spesifikasi Toyota Sienta ini, terlihat lampu berbentuk horisontal dengan memakai lampu LED yang berpadu dengan stoplamp berwarna merah melingkar pada setiap sisi lampu terebut.
Toyota Sienta juga mengusung model tiga baris tempat duduk sehingga bisa membawa 6-7 orang. Pada kursi baris ke 2, dilengkapi dengan kursi model captain seat sehingga menampilkan kesan yang mewah. Namun, untuk bagian kursi belakang nampak kurang luas sehingga hanya cocok jika digunakan untuk anak-anak saja. Selain itu, spesifikasi Toyota Sienta yang ditawarkan menggunakan sistem dive-in row yang memberikan keleluasaan saat kursi dilipat,"jelasnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru