riau24 KNPI Rohul Bentuk Jajaran Formatur Untuk Bentuk Kepengurusan Baru | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

KNPI

KNPI Rohul Bentuk Jajaran Formatur Untuk Bentuk Kepengurusan Baru

0
Ketua DPD KNPI Riau: Menjadi Ketua KNPI Tidak Sekedar Berwawasan, Tapi Didukung Finansial
Berita Riau -  KNPI Rohul Bentuk Jajaran Formatur Untuk Bentuk Kepengurusan Baru

Rohul, Riau24.com – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (9/8/2016) kemarin dan jajaran formatur sudah memulai tahapan konsolidasi satukan visi dan misi untuk membentuk kepengurusan baru serta jadwal pelantikan Ketua dan pengurus, DPD KNPI Rohul yang baru untuk 3 tahun kedepan.


Baca Juga :
Ketua DPD KNPI Riau: Menjadi Ketua KNPI Tidak Sekedar Berwawasan, Tapi Didukung Finansial

Rapat konsolidasi yang dilaksanakan di Kantor DPD KNPI Rohul, yang di dihadiri sejumlah perwakilan berbagai OKP dan Ormas yang bergabung bersama KNPI Rohul, termasuk para Pemimpin Kecamatan KNPI se-Rohul.

“Dalam pekan ini, nama-nama kepengurusan KNPI Rohul yang baru akan tebentuk, dan nantinya kita akan pilih dan tetapkan jadwal pelantikan kepengurusan DPD KNPI priode 2016-2018,” kata Ketua DPD KNPI Rohul terpilih, Zulfahrianto, SE pada Rabu (10/8/2016), ketoka ditanya kapan jadwal pelantikan pengurus DPD KNPI Rohul baru.

Kemudian, konsolidasi juga mulai itu dalam rangka menempati pos kerja yang sudah jadi acuan dari DPD KNPI Provinsi Riau. Dalam rapat konsolidasi Selasa kemarin, dipimpin Nirwanto, SPd.


Baca Juga :
Panitia KNPI Inhil Cup 2016 Gelar Technical Meeting

Di rapat tersebut juga mulai terlihat berbagai tahapan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rohul, termasuk juga dalam pelaksanaan Acara Pelantikan  Pengurus DPD KNPI Rohul.

Nirwanto mengatakan, para Pemimpin Kecamatan KNPI se-Rohul dipersilahkan mengirimkan nama anggota yang akan dimasukan kedalam susunan pengurus. Begitu juga dengan OKP dan Ormas dipersilahkan mengirimkan dua nama yang akan dimasukan ke dalam pengurus DPD KNPI Rokan Hulu.

“Jumat esok, rapat penyusunan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rohul akan dilanjutkan, dan untuk agenda pelantikan juga akan dibahas bersama,” ucap Nirwanto yang akrab disapa Anto.


Baca Juga :
Alfitra Zaini Jabat Ketua PK KNPI Senapelan 2016 - 2018

Ketua DPD KNPI Rohul terpilih, Zulfahrianto,SE, berkeinginan pelantikan pengurus DPD KNPI Rohul dilaksanakan dalam waktu dekat ini, seiring dengan banyaknya agenda kerja kepemudaan di Rohul yang akan dilaksanakan.

“Kita ingin, pelantikan kepengurusan DPD KNPI Rohul bisa segera dilaksanakan, namun kita masih melakukan rapat konsolidasi, nama-nama pengurus baru yang akan mengisi jabatan di bidang, dengan mengundang perwakilan OKP dan Ormas,” kata Zulfahrianto SE.



R24/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru