riau24 Baru Tuntas Dibahas, Revisi RTRW Riau akan Diparipurnakan Bentuk Pansus | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Baru Tuntas Dibahas, Revisi RTRW Riau akan Diparipurnakan Bentuk Pansus

0
Berita Riau -  Baru Tuntas Dibahas, Revisi RTRW Riau akan Diparipurnakan Bentuk Pansus
 
Pekanbaru, Riau24.com - Revisi 
dari Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau, direncana akan diagendakan di dalam rapat paripurna DPRD Riau. Padahal ini diketahui, belum tuntas dilakukan pembahasan bersama para pihak terkait.
 
Karena, disaat ingin pembahasan bersama pihak kabupaten/kota itu diketahui tidak terlaksana. Semua ini disebabkan, kepala daerah se- Riau belum ada terima salinan SK hasil penetapan untuk RTRW dari pemerintah pusat. Pertemuan itu, dengan jelas ditunda.
 
"Yach, sekarang ini ada rencana dari revisi SK RTRW akan dibawa dalam rapat paripuran. Tentunya, ini untuk dibentuk Pansus. Sebab dalam hal ini, BP2D DPRD sudah lakukan hearing sejumlah instansi terkait. Cuma, memang ada yang belum tuntas," ujarnya.
 
Salah satunya itu, dengan pihak kepala daerah se kabupaten/kota di Riau. Sebab, disaat itu didapat kabar bahwa belum menerima SK RTRW tersebut. Namun, didalam hal ini memang tetap dilakukanya koordinasi dengan kepala daerah, membicarakan RTRW.
 
Maka sambung Politisi Demokrat ini, dapat dilanjut pembentukanya Pansus RTRW Riau sebagaimana diharapkan. Langkah ini. memang perlu dilakukan, karena persoalan RTRW itu, berkaitan dengan hajat akan hidup orang banyak di Riau. Khususnya di investasi.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru