riau24 Ranieri Perpanjang Kontrak Dengan Leichester City | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ranieri

Ranieri Perpanjang Kontrak Dengan Leichester City

0
Ranieri Perpanjang Kontrak Dengan Leichester City
Berita Riau -  Ranieri Perpanjang Kontrak Dengan Leichester City

Riau24.com - Keberhasilan manajer asal Italia tersebut dalam membawa The Foxes meraih gelar juara liga Inggris pertama mereka, membuat pihak direksi yakin untuk terus memakai jasanya.

"Sejak Saya pertama kali berbicara dengan pemilik Leicester City tentang visi mereka untuk klub ini, Saya tahu bahwa saya ingin menjadi bagian dari proyek ini dalam waktu yang lama," ujar Ranieri dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga : Mourinho Komentari Tanggapan Pogba Pada Dirinya
 

"Energi yang terdapat di klub ini, mulai dari pemilik sampai staf, hingga pemain dan suporter merupakan sesuatu yang sangat spesial. Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari tim ini beberapa tahun ke depan."

"Musim lalu, semangat dan kerja keras membantu kami untuk meraih sesuatu yang luar biasa. Jika kami bisa terus bekerja keras, mempertahankan semangat yang ada dan terus berjuang sepenuh hati, Saya yakin kita bisa terus meraih sukses."

Sejak ditunjuk menjadi manajer Leicester pada Juli 2015, Ranieri berhasil membuat keajaiban. Tim yang tidak pernah sedikitpun diperkirakan akan menjadi penantang serius juara Liga Primer Inggris berhasil dibawa oleh pria berumur 64 tahun tersebut mengakhiri puasa gelar selama 132 tahun.

Dengan mengandalkan serangan balik cepat melalui Riyad Mahrez dan Vardy, Leicester sukses menjadi juara dengan selisih 10 poin dan hanya tiga kali merasakan kekalahan selama musim lalu.

Pekan depan, Wes Morgan Cs akan memulai perjalanan mereka dalam mempertahankan gelar juara Premier League saat bertamu ke KCOM Stadium untuk menghadapi tim promosi, Hull City.

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru