riau24 Jebakan Batman, Buat Ahok Cemas | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Jebakan Batman

Jebakan Batman, Buat Ahok Cemas

1
Jebakan Batman, Buat Ahok Cemas
Berita Riau -  Jebakan Batman, Buat Ahok Cemas

Riau24.com - Politisi senior Partai Golkar Musfihin Dahlan menilai Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mulai was-was bakal masuk jebakan “Batman”.

“Pak Ahok mulai ketar-ketir, kena jebakan "batman". Golkar mulai beri sinyal-sintal untuk kenaikan harga tawar,” katanya via akun Facebook yang dipantau Kamis (11/08/2016).

Baca Juga : Gerindra Bantah Koalisi Kekeluargaan untuk Arisan Kejar Jabatan
 

Lebih lanjut, mantan wakil Sekjen DPP Golkar ini mengingatkan jika Golkar berisi politisi senior yang licin dalam berpolitik. “Bakal ada yang bakal kebagian durian runtuh. Para ‘makelar’ dilawan,” katanya.

Kekhawatiran Ahok yang dimaksud Musfihin adalah apabila Golkar menarik dukungan jelang pendaftaran calon Pilkada DKI yang dijadwalkan mulai 19 sampai 21 September 2016.

Apabila Golkar mendadak menarik dukungan, Ahok dipastikan batal ikut Pilkada DKI yang akan digelar pada 15 Februari 2017. Pasalnya, kesempatan menyerahkan berkas dukungan data KTP melalui jalur independen sudah ditutup.

"(Kalau ada parpol narik dukungan) ya, enggak ikut (Pilkada 2017) dong. Bagaimana mau ikut. Mau koalisi dari mana? Teman Ahok sudah lewat. Andalan kami kan (awalnya) memang independen," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (10/8/2016).

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 18:49 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru