riau24 Dari Hobby, Jadi Lahan Bisnis Baru | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Romens Party Planner

Dari Hobby, Jadi Lahan Bisnis Baru

0
Berita Riau -  Dari Hobby, Jadi Lahan Bisnis Baru

Pekanbaru, Riau24.com - Menggunakan jasa penyelenggara pesta atau party planner sedang menjadi tren yang berkembang. Dari sisi efisiensinya, menyewa jasa party planner membuat acara menjadi lebih tersusun rapi dan diatur secara mendetail. Biasanya, para party planner ini sudah menyiapkan semua kebutuhan pesta, mulai dari konsep dan tema pesta hingga seluruh peralatan penunjang pesta.

Salah satu party planner di Pekanbaru yang telah mengepakkan sayapnya dalam bidang ini adalah Romens Party Planner. Semenjak didirikan 2 tahun lalu, Romens Party Planner merupakan salah satu party planner yang cukup banyak memiliki klien. Pemiliknya Andri bersama istrinya Thiyan, mengaku bahwa awalnya ia tidak ada niatan untuk membuat usaha party planner.

"Kalau ide awal muncul ketika saya mengalami masa krisis di usaha saya yang pertama, kebetulan ini hobby saya ketika saya masih pacaran gitulah sama istri . Saya selalu kasih kejutan disetiap moment moment kami. Nah pas kebetulan saya mengalami krisis di usaha awal saya. Baru saya terpikir kenapa tidak saya coba hobby saya tadi saya jadikan lahan bisnis baru saya. Alhamdulillah lancar sampai sekarang,"katanya.

Andri mengatakan dulu belum seramai ini usaha partyplanner. Akan tetapi ia yakin orang Riau khususnya Pekanbaru sudah memiliki kesibukan karier yang tinggi. Jadi dengan adanya jasa yg saya tawarkan akan membantu dalam mempersiapkan moment penting dalam hidup mereka seperti ultah dan lain sebagainya.

"Saya yakin sekali mereka akan memilih dengan jasa ketimbang mereka prepare sendiri di tengah kesibukan mereka. Pekanbaru sudah tergolong metropolitan jadi saya yakin konsumen saya akan tetap ada. Insha Allah dari yang usia dini sampai usia menengah ke atas,"jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Andri memaparkan kenapa memilih nama Romens Party Pallanner. Dia mengatakan bahwa Romens sebenarnya singkatan dari romantic moment.
"Konsep awalnya, saya ingin orang pakai partyplanner saya untuk sebuah hal yang buat pasangan,keluarga,atau sebagainya merasakan hal yang romantis. Kalau sekarang sudah merambah juga ke aqiqah. Lagian saya gak mau buat usaha dengan nama yang enteng kayak misalnya nama pemiliknya gitu, gak menjual banget rasanya,"katanya sambil bercanda.

Saat ini, sudah banyak party planner planner di Pekanbaru. Andri menjelaskan bedanya Romens Party Planner dari yang lain ada dibagian properti nya. Karena menurutnya, dalam bekerja ia tidak ingin asal-asalan untuk dekor sebuah table sett.
"Kita selalu berusaha menampilkan hasil dekoran dengan image glamour dan elegant. Tentu hal tersebut di tunjang dengan berbagai properti yang kita punya. Terus dari segi thema disetiap dekoran kita memang selalu berusaha detail dalam mewujudkan thema yang diinginkan konsumen,"jelasnya.

Disinggung soal berapa budget untuk sekali pemakaian jasa di Romens, Andri mengatakan Romens dapat menjadi solusi disemua kalangan.
"Kalau kita minimum budget 500ribu sampai tertinggi 30jutaan kemaren,"katanya.

Dengan begitu, Andri mengaku dirinya pernah mendapat omset tertinggi yang mencapai 40jutaan.

Tertarik menggunakan jada Romens Party Planner untuk mendapatkan momen terbaik? Bisa langsung hubungi Romens Party Planner di line Romensparty atau bisa juga melihat-lihat hasil dekorasinya di instagram Romenspartyplanner.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru