riau24 Perampok yang Hendak Perkosa Pembantu Ternyata Tinggal di Kampung Sebelah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kriminal

Perampok yang Hendak Perkosa Pembantu Ternyata Tinggal di Kampung Sebelah

1
Perampok yang Hendak Perkosa Pembantu Ternyata Tinggal di Kampung Sebelah
Berita Riau -  Perampok yang Hendak Perkosa Pembantu Ternyata Tinggal di Kampung Sebelah

Jakarta, Riau24.com - Kurang dari 24 jam, Polsek Pesanggrahan berhasil menangkap 2 pelaku perampokan yang hendak memperkosa pembantu di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kedua pelaku ternyata tinggal di dekat rumah korban.

"Mereka tinggal di kampung dekat TKP. Mereka ini sebenarnya menyasar rumah kosong," ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugirto kepada media, seperti dikutip detikcom, Kamis (11/8/2016).

Kedua pelaku yakni Rizki (23) dan Dendi (19). Rizki ditangkap di Pondok Aren, Tangerang, sedangkan Dendi ditangkap di Gunung Sindur, Bogor, pada Rabu (10/8) sore.

[Sisa-Sisa Kudeta Turki 2016, Para Tawanan Disiksa dan Diperkosa Ratusan Polisi Turki]
 

"Mereka ini sudah 10 kali melakukan pencurian di rumah kosong. Motifnya ekonomi," imbuhnya.

Afroni menjelaskan, kedua pelaku tertangkap setelah polisi mendapatkan keterangan saksi-saksi yang kuat. "Ada saksi yang melihat sewaktu mereka memanjat dinding rumah korban," imbuhnya.

Dari keduanya, polisi menyita barang bukti 2 bilah golok, uang tunai Rp 113 ribu, 2 Dolar Singapura dan 1 Ringgit Malaysia serta handphone merek Advan milik pembantu, S (36). Keduanya dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

[Oknum Polisi Polsek Tampan Yang Perkosa Seorang Gadis, Akan Dipecat dan Dipenjara]
 

Kedua pelaku merampok di rumah salah satu warga di Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel, pada Rabu (10/8) pagi. Mereka sempat membekap dan mengikat S di rumah tersebut.

Keduanya juga hendak memperkosa S, namun urung dilakukan karena korban sedang haid. Korban juga sempat ditonjok wajahnya oleh kedua pelaku karena tidak memberitahu di mana kunci kamar majikannya.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 09:14 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru