riau24 Pembangunan Stadion Siak Kecil Dipantau Oleh Anggota DPRD Dapil Bukit Batu Dan Siak Kecil | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bengkalis

Pembangunan Stadion Siak Kecil Dipantau Oleh Anggota DPRD Dapil Bukit Batu Dan Siak Kecil

0
Tampak Anggota DPRD dapil Bukit Batu dan Siak Kecil Pantau Pembangunan Stadion Siak Kecil kamis,(11/8/2016) Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis
Berita Riau -  Pembangunan Stadion Siak Kecil Dipantau Oleh Anggota DPRD Dapil Bukit Batu Dan Siak Kecil

Bengkalis, Riau24.com - Anggota Dewan Perwakilan Masyarakat Daerah (DPRD) Dapil Bukit Batu dan Siak Kecil pantau pembangunan stadion Siak Kecil pada Kamis, (11/8/2016) di Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.


Baca Juga :
Anggota DPRD Bengkalis Gesa Bupati Selesaikan Perbub Pilkades Serentak

Dengan anggaran tahap ke tiga ini tahun 2016, pembangunan stadion yang menggunakan dana APBD Kabupaten Bengkalis Rp.4,760,521 miliar, diperkirakan tahun depan sudah rampung pembangunannya.

Masyarakat sangat berharap pihak kontraktor dapat segera selesaikan pekerjaan ini, dikarenakan pekerjaan pembangunan stadion Siak Kecil ini sangat berdampak dalam meningkatkan dunia olah raga di kecamatan Siak Kecil.


Baca Juga :
Perampok yang Hendak Perkosa Pembantu Ternyata Tinggal di Kampung Sebelah 
 

Seperti yang diharapkan Fakhrul Nizam ST selaku anggota DPRD Dapil Bukit Batu-Siak Kecil Kabupaten Bengkalis ini, saat melakukan peninjauan pada lokasi proyek kamis,(11/08).

Dia menyebutkan, sekarang ini masyarakat sangat berharap pihak kontraktor dapat menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu.

"Karena, pembangunan stadion ini sangatlah berdampak baik masyarakat banyak didunia olah raga kecamatan Siak Kecil, karena kita berharap jika sudah selesai nantinya dapat menjadi pusat pembinaan dan pelatihan para atlit dari berbagai cabang olahraga terutama atlit sepak bola. Apalagi di Siak Kecil ini sangat berpotensi untuk melahirkan para atlit yang dapat mengharumkan nama daerah",ujarnya.


Baca Juga :
Perubahan Makeup Arumi Setelah Jadi Istri Bupati

Sementara itu PT Syifa Adi Guna melalui Rio Azwar selaku pelaksana lapangan mengatakan, "Kita sangat optimis untuk menyelesaikan pekerjaan ini, dan kita perkirakan dalam dua bulan ini sebelum musim penghujan sudah selesai dan rampung pekerjaannya", ujarnya.

Menurut Rio, saat ini pihaknya tengah menggesa pekerjaan untuk pengecoran dak bangunan.

"Walaupun nanti musim hujan kita hanya mengerjakan bagian dalam bangunan untuk finishing, jadi tidak pengaruh dimusim hujan. Karena saat ini kita tengah melakukan pengecoran dak bangunan. Kita juga akan terus menambah sarana penunjang pekerjaan, baik dari sarana transportasi maupun material akan digunakan. Semua material juga telah ada. Kita optimis untuk menyelesaikan pekerjaan ini, dan kita juga tetap konsisten bekerja sesuai spesifikasi sesuai didalam kontrak kerja agar pembangunan stadion Siak Kecil dapat berjalan dengan baik," tutup Rio.



R24/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru