riau24 PSSI Berharap Pembangunan Stadion Siak Kecil Dapat Selesai Tahun Depan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Stadion Siak Kecil

PSSI Berharap Pembangunan Stadion Siak Kecil Dapat Selesai Tahun Depan

0
Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Fahrul Nizam ST Didampingi Tokoh Pemuda Lubuk Muda,Acik Lepai,Saat Memantau Pembangunan Stadion Siak Kecil.
Berita Riau -  PSSI Berharap Pembangunan Stadion Siak Kecil Dapat Selesai Tahun Depan

Bengkalis, Riau24.com - Pengurus Kecamatan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kecamatan Siak Kecil meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk menganggarkan dan menyelesaikan pembangunan stadion Siak Kecil ditahun depan.


Baca Juga :
397 Calon Jamaah Haji Berangkat ke Embarkasi Batam

Hal ini disampaikan Ketua PSSI Kecamatan Siak Kecil, Ade Syafrizal kepada sejumlah wartawan, pada Kamis, (11/8/2016) di Lubuk Muda. Pihaknya berharap agar Dinas Pekerjaan Umum (PU) menganggarkan beberapa item untuk menyelesaikan pembangunan stadion Siak Kecil ini.

"PSSI Kecamatan Siak Kecil berharap agar pembanguan tersebut akan tetap terus berlanjut, karena nantinya akan dijadikan sebagai pusat olahraga untuk membina para atlit kususnya atlit sepak bola " tutup Ade.

Secara terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Masyarakat Daerah (DPRD) Dapil Bukit Batu dan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Fakhrul Nizam ST meyampaikan, "Kita akan tetap berusaha untuk melanjutkan pembangunan stadion Siak Kecil ini akan tetap berkelanjutan ditahun depan. Dengan anggaran tahap ke tiga ini tahun 2016, pembangunan yang menggunakan Dana APBD Kabupaten Bengkalis sebesar Rp.4,760,521 miliar, diharapkan pada tahun 2017 penyelesaian bangunan ini  sudah rampung", katanya.


Baca Juga :
Jawaban Google Terkait 'Raibnya' Palestina

Menurut Fahrul lagi, informasi yang didapat dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkalis dari mantan kadis PU, M.Nasir untuk menyelesaikan pembangunan stadion Siak Kecil ini jika anggaran dan pekerjaannya ditahun ini selesai pelaksanaannya, maka butuh anggaran lebih kurang Rp 30 miliar lagi untuk penyelesaian agar tuntas pembangunannya 100%.

Diantaranya yang harus dibangun penyelesaian pembangunan stadion Kecamatan Siak Kecil yaitu bangunan, jalan masuk, lahan parkir, pagar, joging trek (lintasan lari).

Tambah Fahrul, "Stadion Siak Kecil ini sudah lama dinanti oleh masyarakat. Kita berharap jika sudah selesai nantinya dapat menjadi pusat pembinaan dan pelatihan para atlit dari berbagai cabang olahraga terutama atlit sepak bola," tutupnya.



R24/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru