riau24 Empat Pencuri Anggaran Dana Desa Terancam Hukuman Berat | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pencurian Dengan Kekerasan

Empat Pencuri Anggaran Dana Desa Terancam Hukuman Berat

0
ress Rilis Tersangka Curas ADD Sungai Linau,Kasat Reskrim AKP Sanny Handityo didampingi Kapolsek Siak Kecil IPDA Kasmandar Subekti dan Kasi Pidum IPDA Firman Fadhila, Rabu (27/7). - See more at: http://www.riau24.com/berita/baca/62197-polisi-bengkalis-ung
Berita Riau -  Empat Pencuri Anggaran Dana Desa Terancam Hukuman Berat

Bengkalis, Riau24.com - Empat tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) dana Anggaran Dana Desa (ADD) Sungai Linau Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis sebesar Rp 471 juta terancam 12 tahun penjara.


Baca Juga :
Polisi Bengkalis Ungkap Pencurian Dengan Kekerasan Terkait Dana Desa Sungai Linau

Ke empat tersangka masing masing F (41) kaur Desa Sungai Linau, K (38) dan S (35) bertindak sebagai eksekutor serta J (30) warga Sungai Linau yang ditangkap baru-baru ini di Pekanbaru bertindak sebagai penggambar lokasi pencurian dengan kekerasan dana Anggaran Dana Desa (ADD).

"Keempat tersangka kita persangkakan pasal 365 junto 55 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara," kata AKBP Hadi Wicaksono Kapolres Bengkalis kepada sejumlah wartawan, Kamis (11/8).

Baca Juga :
Kontingen Jambore Nasional Perwakilan Siak Dilepas Oleh Bupati

Dikatakan Kapolres, dari Rp 471 juta Anggaran Dana Desa (ADD) yang dirampok para tersangka sedikitnya uang tunai Rp 24 juta lebih berhasil diselamatkan. Sementara 2 unit sepeda motor dan lain- lain yang beli dari hasil pencurian dengan kekerasan tersebut turut disita.

"Kita masih telusuri barang barang yang dibeli dari hasil kejahatan. Dari 4 pelaku yang diamankan masih ada sisa 1 lagi yang DPO,"pungkas Kapolres.


R24/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru