riau24 Kebakaran di Jalan Rambutan, Membuat Sepasang Ibu Dan Anak Tewas Terpanggang | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Kebakaran

Kebakaran di Jalan Rambutan, Membuat Sepasang Ibu Dan Anak Tewas Terpanggang

0
Kebakaran di Jalan Rambutan, Membuat Sepasang Ibu Dan Anak Tewas Terpanggang
Berita Riau -  Kebakaran di Jalan Rambutan, Membuat Sepasang Ibu Dan Anak Tewas Terpanggang

Dumai, Riau24.com - Baru sepekan, musibah kebakaran terjadi di Jalan Sultan Hasanudin (Ombak - red) menghanguskan delapan rumah tempat usaha serta satu korban jiwa.

Baca Juga :
Kebakaran di Rohul Hanguskan Satu Rumah Semi Permanen

Kali ini, musibah kebakaran kembali terjadi di Jalan Rambutan, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota pada Kamis (11/8) sekira pukul 07.00 WIB yang menyebabkan tiga rumah terbakar serta dua korban jiwa merupakan ibu dan anak yang ditemukan di kamar dalam kondisi berpelukan berada di sudut kamar tidur diatas springbed.

Korban meninggal bernama Aisyah Yuliarti (35) serta anaknya Amia Damara (3) ditemukan petugas BPBD Dumai di kamar tidur, sedangkan kondisi rumah korban ludes dilalap sijago merah yang hanya tersisa dibagian depan yang merupakan tempat usaha warung internet (warnet).

Baca Juga :
Empat Pencuri Anggaran Dana Desa Terancam Hukuman Berat

Kebakaran hebat tersebut menghanguskan dua rumah dan dua warung harian serta warung internet (Warnet).

Menurut keterangan warga sekitar percikan api pertama kali terlihat dari atap plafon rumah milik korban Aisyah, kemudian dengan cepat api membesar membakar dua rumah dan dua warung yang berdempetan.

Warnet 1 pintu dan 1 unit Rumah diketahui milik korban Aisyah (35), sedangkan warung harian satu pintu milik Ibuk Pita Simamora (60) dan satu rumah milik Bahar (38).

Petugas pemadam kebakaran yang berjumlah sebanyak 16 orang dikerahkan dengan 4 unit mobil kebarakan milik BPBD Dumai, dan dua mobil milik PT Pertamina RU II untuk menjinakkan kobaran api.


Baca Juga :
Kontingen Jambore Nasional Perwakilan Siak Dilepas Oleh Bupati

Petugas sempat mendapat kendala saat melakukan pemadaman dikarenakan ramainya warga yang menyaksikan peristiwa maut tersebut. Namun demikian dengan bantuan pengamanan pihak kepolisian akhirnya petugas pemadam dapat melakukan pemadaman.

Berselang satu jam api baru bisa dipadamkan, Namun kedua korban yang diketahui seorang ibu bersama anaknya tidak dapat diselamatkan dalam peristiwa kebakaran tersebut.



R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru