riau24 Walikota Dumai Serahkan Santuan BPJS Ketenagakerjaan Pada Ahli Waris | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

BPJS

Walikota Dumai Serahkan Santuan BPJS Ketenagakerjaan Pada Ahli Waris

0
Walikota Dumai Serahkan Santuan BPJS Ketenagakerjaan Pada Ahli Waris
Berita Riau -  Walikota Dumai Serahkan Santuan BPJS Ketenagakerjaan Pada Ahli Waris

Dumai, Riau24.com - Walikota Dumai, H. Zulkifli As bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Dumai menyerahkan santunan jaminan kecelakaan terhadap ahli waris.

Baca Juga :
Serba Palsu, Kartu BPJS Pun Jadi Fenomena Setelah Kasus Vaksin Untuk Bayi

Penyerahan santunan pada Rabu siang (10/8) betertempat di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jalan Jenderal Sudirman, diberikan kepada ahli waris dari almarhum Novrianto, yakni Ibu Mirsa.

Almarhum yang bekerja di PT. Srikandi Inti Lestari sejak November 2013 ini meninggal setelah mengalami kecelakaan saat bertugas sebagai kernet angkutan muatan CPO pada (20/4) silam di Jalan Lintas Sumatera Kabupates Labuhan Batu Selatan.

Santunan yang diberikan sebesar Rp. 129 Juta, dengan rincian santunan kematian, biaya pemakaman, santunan berkala, dan jaminan hari tua.

Waliktoa Dumai Drs Zulkifli As berharap pihak keluarga tetap ikhlas dan tabah menerima kenyataan dan semoga santunan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya.


Baca Juga :
Ribuan Pengemudi Gojek Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan
 

“Semoga uang santunan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” pesan Wako seraya mengimbau agar para pekerja yang ada di kota Dumai dapat mendaftarkan dirinya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, karena ini akan membantu keluarga jika ada hal – hal yang tidak diinginkan.

Sementara, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Dumai, Muhammad Riadh menyatakan, bahwa pihaknya juga mengganti biaya pengangkutan sebesar Rp.1 Juta dan biaya Klinik sebesar Rp.1,3 Juta kepada PT. Srikandi Inti Lestari.

Perlunya perusahaan dalam hal tertib administrasi dan iuran memudahkan perserta dan juga perusahaan dalam mendapatkan manfaat program BPJS.

“Maka dari itu kami terus menghimbau agar perusahaan segera mendaftarkan pekerjanya guna memberikan perlindungan jaminan sosial bagi para pekerjanya,” ajaknya.


R24/dik 

 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru