riau24 Berikut Penerima Penghargaan Koperasi terbaik Se-Riau | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kabupaten Siak

Berikut Penerima Penghargaan Koperasi terbaik Se-Riau

0
Berita Riau -  Berikut Penerima Penghargaan Koperasi terbaik Se-Riau

Pekanbaru, Riau24.com- Hari ini, Menteri Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UKM), Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dalam perayaan Hari Koperasi, memberikan sejumlah penghargaan kepada koperasi berprestasi tingkat Provinsi Riau dan Kabupaten Siak, Kamis (11/8/16).

Beberapa kategori dalam penghargaan ini adalah koperasi berprestasi tingkat Provinsi Riau, koperasi berprestasi di Kabupaten Siak dan camat peduli pembinaan koperasi Provinsi Riau.

Penerima Penghargaan koperasi berprestasi tingkat Provinsi Riau yaitu Koperasi Unit Desa (KUD) Tunas Muda dari Kabupaten Siak, Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) SMK Negeri I Pekanbaru, KSP 17 Agustus di Bengkalis, Koperasi Kreditor CU Makmur Sejahtera dari Rokan Hilir, Koperasi pegawai Telkom Kota Dumai, KUD Tenara Mukti dari Kampar, KUS Setia Kawan dari Kuantan Singingi, KUD Hidup Baru dari Indragiri Hulu, KUD karya Bersama dari Pelalawan, Koppas Kasuma dari Indragiri Hilir, serta Koperasi Jasa Keuangan Syariah Mandiri sejahtera dari Kabupaten Meranti.

Kemudian koperasi berprestasi untuk tingkat Kabupaten Siak adalah Koperasi Kebun Sawit Harapan, Koperasi Siak Charitas, Koperasi Bina Usaha, Koperasi Islamic Center Madu sebagai pelaksana Rapat Anggota Tahuna (RAT) tercepat, Koperasi Unit Desa mitra usaha sebagai Sisa Hasil Usaha (SHU) terbesar, Koperasi Karyawan Ondah Kiat Ulp and Paper (IKPP) sebagai omset terbesar, penghulu kampung peduli koperasi Muchasil dari Kampung Merangai, PPKL terbaik (Muhammad Sairy).

Terakhir, camat peduli pembinaan koperasi Provinsi Riau tahun 2016 adalah Camat Pusako Kabupaten Siak (Said marwazi), camat Senapelan Pekanbaru (Syamsuir), Camat Badan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (M. Nasir), Camat Tapung Kabupaten Kampar (Rakhmat), Camat Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti (Mulyadi), Camat Tanah Merah Kabupaten Indragiri hilir (Yuliargo), Camat Siak Kecil Kabupaten Bengkalis (,Alpi Mukhdor), Camat Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan (Firdaus Wahidin), Camat Rambah Samo Kabupaten Rokan Hilir (Fathanalia Putra) dan Camat Siberisa Kabupaten Indragiri Hulu (Triyatno).

Terkait penghargaan yang diharapkan dapat memberi motivasi kepada koperasi lain di Indonesia, Khususnya Provinsi Riau, menurut AAGN Puspayoga akan meningkatkan kualitas koperasi sehingga dapat mendorong terjadinya perubahan ke arah yang lebih baik.

"Dengan ini akan membuat semua pihak ikut serta bertanggung jawab dalam mengembangkan koperasi dan UMKM. Sejalan dengan itu perlu dilakukan berbagai koordinasi dan pola untuk penyesuaian program antar kepala daerah kabupaten/Kota dengan Provinsi untuk lebih memajukan Koperasi," ujar AAGN Puspayoga.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru