Query: INSERT INTO onlinenow VALUES (26482653,'54.90.207.75','g',1513491446)
Error Message: Duplicate entry '26482653' for key 'PRIMARY' Jon Erizal: Pembangunan Infrastruktur Adalah Jurus Jitu Atasi Lambatnya Pertumbuhan Ekonomi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Jon Erizal: Pembangunan Infrastruktur Adalah Jurus Jitu Atasi Lambatnya Pertumbuhan Ekonomi

0
Berita Riau -  Jon Erizal: Pembangunan Infrastruktur Adalah Jurus Jitu Atasi Lambatnya Pertumbuhan Ekonomi

Pekanbaru, Riau24.com- Jon Erizal dalam kunjungannya beberapa waktu lalu menyebutkan salah satu jurus jitu untuk mengatasi lambatnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia, yaitu dengan pembangunan infrastruktur.

"Kita sadari pertumbuhan ekonomi sekarang melambat baik internal maupun eksternal. Salah satu solusinya yaitu mendorong pembangunan infrastruktur," ujar Komisi IV DPRD RI di Pekanbaru.

Hal ini terkait dengan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai yang dalam waktu dekat akan dimulai pengerjaannya. Ia menuturkan, sepakat dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI), PT. Hutama Karya dan Pemerintah Provinsi Riau mengenai ini, sekalipun ground breaking belum bisa terlaksana.

Berdasarkan penjelasan dari PT. Hutama Karya, pihaknya akan mencoba menyelesaikan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 10 km dimana telah rampung sekitar 2,8 km.

Namun terkait permasalahan lahan yang belum selesai di bebaskan, ia meminta untuk segera di selesaikan karena kalau begitu, pencairan dana tidak bisa dilakukan oleh PT. SMI. Ia pun berharap dukungan dari seluruh masyarakat yang dilewati jalan tol ini.

"Khusus untuk Pekanbaru-Dumai walaupun tanahnya belum bebas tapi tim kita sudah melakukan pengukuran untuk melaksanakannya kita akan pro aktif melakukan desainnya dulu. Mohon dukungan dari seluruh masyarakat yang di lewati tol ini," tandasnya.

R24/ntg 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru