riau24 Ungkapkan Rasa Syukur, Pemprov Riau Gelar Riau Berzikir | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Ungkapkan Rasa Syukur, Pemprov Riau Gelar Riau Berzikir

0
Ungkapkan Rasa Syukur, Pemprov Riau Gelar Riau Berzikir
Berita Riau -  Ungkapkan Rasa Syukur, Pemprov Riau Gelar Riau Berzikir

Pekanbaru, Riau24.com - Pagi ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau gelar Riau Berzikir yang dihadiri oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman beserta istri dalam rangka HUT Provinsi Riau Ke-59 yang jatuh pada 9 Agustus lalu dan HUT Republik Indonesia ke-71 pada 17 Agustus mendatang, Jum'at (12/8/16).

Agenda yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Riau ini menghadirkan penceramah yang tak asing lagi namanya yaitu H. Abdul Somad, Lc, serta Tim Zikir dari Ikatan Persaudaraan Qari-qariah dan Hafiz-hafizah (IPQAH) Provinsi Riau.

Tampak pula Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, Kapolda Riau Brigjen Polisi Supriyanto, Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi beserta istri turut mengikuti Riau Berzikir ini. Selain itu, tokoh masyarakat serta cendikiawan dan Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan Provinsi Riau.

[Azwan Ingatkan Seluruh Kios di Mal Pekanbaru Lengkapi Izin Usaha]
 

Dalam tausiahnya, Abdul Somad menyampaikan bahwa kegiatan Riau Berzikir yang digelar Pemprov Riau diharapkan dapat membangkitkan Riau sehingga menjadi lebih hidup dan lebih baik lagi. "Allah SWT tidak akan menurunkan azab bila kita terus beristighfar. Dan saat kita melakukan shalawat Allah SWT akan menaikan 10 kemuliaan derajat kita," kata Abdul Somad.

"Pagi ini kita ramai-ramai juga melakukan shalawat. Semoga shalawat yang kita lakukan bersama-sama dihari Jumat yang cerah ini dapat memberikan keberkahan dan manfaat yang baik untuk kita semua," sambung Abdul Somad.

Saat ditemui usai acara Riau Berzikir tersebut, Kepala Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi Riau, mengatakan bahwa Usai acara tersebut, Kepala Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi Riau Darusman mengatakan bahwa Riau Berzikir digelar untuk mengucapkan rasa syukur serta menambah pendekatan diri kepada Allah SWT.

[Ungkapkan Rasa Syukur, Pemprov Riau Gelar Riau Berzikir]
 

"Dan kegiatan ini juga sejalan demi mewujudkan visi Riau 2020 yang tercantum dalam Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Riau Nomor 36 Tahun 2001 yaitu, Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu dalam lingkungan masyarakat yang agamis, sejahtera lahir dan bathin, di Asia Tenggara Tahun 2020," pungkasnya.


R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru