riau24 Sosialisasi Amnesti Pajak Diikuti Oleh Seluruh SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Siak | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Amnesti Pajak

Sosialisasi Amnesti Pajak Diikuti Oleh Seluruh SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Siak

0
Sosialisasi Amnesti Pajak Diikuti Oleh Seluruh SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Siak
Berita Riau -  Sosialisasi Amnesti Pajak Diikuti Oleh Seluruh SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Siak

Siak, Riau24.com - Sosialisasi amnesti pajak diikuti seluruh SKPD instansi dinas kantor dan bagian dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak bersama Bank BRI.

Amnesti pajak merupakan penghapusan pajak yang seharusnya terutang, tidak dikenal sanksi admistrasi perpajakan dan sanksi pidana di bidang perpajakan dengan cara mengungkap harta dan membayar uang tebusan.

Baca Juga :
Dijadikan Lokasi Film Mesum, Ini Kondisi Rumah Sewaan

Sosialisasi yang diikuti seluruh SKPD instansi dinas kantor dan bagian dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak , yang mendukung amnesti pajak bersama Bank BRI

Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Siak Alfedri, Sekda Kabupaten Siak T.S.Hamzah, Asisten serta Kepala Dinas/Kantor dan Kepala Bagian serta para Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

Saat membuka sosialisasi Alfedri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jatmika, Kepala Kanwil Direktorat Jendral Pajak Riau dan Kepri untuk menjelaskan dan memberikan pencerahan terkait tax amnesti pajak.


Baca Juga :
Kapal Berisi 60 Ribu Ton Beras untuk Warga Miskin Tenggelam

"Mudah-mudahan dengan  sosialisasi tax amnesti pajak ini yang nantinya akan dijelaskan oleh tim dapat memberikan pemahaman dan secara teknis. Nanti bisa kita terapkan dan kita upayakan pelaksanaannya sehingga tax amnesti pajak di Kabupaten Siak biasa berjalan sebagai mana mestinya, yang tentunya ini diperlukan untuk pembiyayaan pembangunan", ujar Alfedri.

Alfedri juga menjelaskan sumber pendapatan negara maupun daerah yang paling besar adalah dari pajak termasuk juga dari Siak ini dari dana bagi hasil pajak.

"Kebijakan amnesti pajak memberikan kesempatan bagi wajib pajak untuk membayar pajak  dan dapat melaporkan harta kekayaannya", kata Alfedri saat memberikan sambutan.



R24/lin

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru