riau24 Kasat Lantas Polres Inhil, Turun Ke Jalan Raya Untuk Atur Lalu Lintas | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Lalu Lintas

Kasat Lantas Polres Inhil, Turun Ke Jalan Raya Untuk Atur Lalu Lintas

0
Kasat Lantas Polres Inhil, Turun Ke Jalan Raya Untuk Atur Lalu Lintas
Berita Riau -  Kasat Lantas Polres Inhil, Turun Ke Jalan Raya Untuk Atur Lalu Lintas

Inhil, Riau24.com - Untuk menciptakan kelancaran dan kenyamanan bagi pengendara di jalan raya, Kepala Satuan Polisi Lalulintas Mapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKP Jusli langsung terjun mengatur lalu lintas perkotaan, Kamis (11/8/2016).


Baca Juga :
Beri Kartu Merah, Wasit di Pukuli Pemain

Hal tersebut dilakukan oleh Kasat Lantas untuk meningkatkan pelayanan publik sesuai dengan program 100 hari Kapolri dan karena traffic light yang ada di jalan tersebut sedang mengalami kerusakan dan dalam proses perbaikan.

Kasat Lantas AKP Jusli mengatakan bahwa pihaknya telah menghubungi fihak Dishubkominfo Kabupaten Indragiri Hilir agar traffic light yang rusak segera dilakukan perbaikan, sehingga tidak mempengaruhi arus lalu lintas yang ada.

"Kami telah menghubungi Dishubkominfo Kabupaten Inhil, agar traffic light yang rusak segera dilakukan perbaikan," ungkap AKP Jusli.

Selain mengatur arus lalu lintas di simpang empat Batang Tuaka Tembilahan, anggota Sat Lantas Polres Inhil juga telah membangun boks lalu lintas dan pengecatan marka jalan serta zebra cross yang sudah rusak.


Baca Juga :
Siak Jadi Kabupaten Percontohan Pengurusan Izin Usaha Mikro dan Kecil

"Untuk itu selama masa perbaikan traffic light, Sat Lantas Polres Inhil telah menurunkan personilnya untuk melakukan pengaturan secara manual agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di persimpangan yang cukup ramai di Kota Tembilahan ini tersebut," pungkas Kasat Lantas Mapolres Inhil.


R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru