riau24 Ibunda Rio Haryanto Angkat Bicara Soal Dukungan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Rio Haryanto

Ibunda Rio Haryanto Angkat Bicara Soal Dukungan

0
Ibunda Rio Haryanto Angkat Bicara Soal Dukungan
Berita Riau -  Ibunda Rio Haryanto Angkat Bicara Soal Dukungan

Riau24.com - Manor akhirnya memberhentikan Rio sebagai pembalap utama tim, dan menggantikannya dengan Esteban Ocon. Tim asal Inggris itu terpaksa ‘mendegradasi’ Rio, karena hutang yang tak kunjung dibayar sebesar 7 juta Euro atau setara Rp102 miliar.

Alhasil, Rio pun hanya melalui 12 seri F1 2016. Laga terakhirnya sebagai tandem Pascal Wehrlein, terjadi di Sirkuit Hockenheimring, Hockenheim, Jerman pada 31 Juli 2016. Ibu Rio Haryanto, Indah Pennywati, turut mengomentari situasi yang dialami anaknya.

Ibu Indah pun tidak khawatir anaknya tak lagi menjadi pembalap utama Manor, karena mantan pembalap Campos di GP2 itu masih berada di area F1, dan bisa belajar banyak untuk menambah pengalamannya.

“Manor memang memutus kontrak dengan Rio karena kami tidak dapat memenuhi kewajiban membayar setengah season ke depan. Tapi Rio tetap berada di lingkungan F1, meski hanya jadi pembalap cadangan, jadi tidak berhenti begitu saja,” ucap Ibu Indah ketika dihubungi INDOSPORT.

Lebih lanjut Ibu Indah juga menegaskan, bahwa musim depan Rio akan diupayakan agar kembali berlaga di F1, “Tentu berupaya masuk F1 (untuk musim depan),” imbuh Ibu Indah.

Istri dari Bapak Sinyo Haryanto itu juga belum memikirkan kans Rio, untuk menjadi pembalap yang di-support oleh Jepang atau Malaysia. Pasalnya Indonesia, kembali tidak memberikan dukungan penuh kepada atlet berbakat kepada Rio.

Wah, belum mikir ke sana (Rio menerima dukungan Jepang atau Malaysia di masa depan),” urai Ibu Indah.

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru