riau24 Ahok Singgung Risma Akibat Terprovokasi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ahok

Ahok Singgung Risma Akibat Terprovokasi

1
Berita Riau -  Ahok Singgung Risma Akibat Terprovokasi

Riau24.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak memiliki niat untuk membuat warga Surabaya sekaligus Wali Kota Tri Rismaharini marah akibat pernyataannya yang membandingkan keberhasilan pembangunan Surabaya hanya sebagian kecil jika dibandingkan Jakarta.

Buat Ahok, pernyataannya tersebut dimaksudkan agar siapapun calon gubernur yang akan turut serta dalam Pilkada DKI dapat menyampaikan programnya secara sehat tanpa mengeluarkan isu SARA.

"Jadi bukan saya mau mengecilkan Ibu Risma, apalagi mau menyakiti orang Surabaya," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (12/8/2016).

Selebihnya, Ahok justru mempermasalahkan lontaran pertanyaan pewarta yang dinilainya bernada provokasi, hingga pada akhirnya dia mengeluarkan pernyataan yang kini membuat Risma beserta warga Surabaya marah.

"Makanya saya bilang ya, kamu lihat konsisten,  saya selalu bilang ingin belajar banyak dari Bu Risma. Ini kan ada wartawan yang nanya gimana kalau Bu Risma mau ikut, dia mempertontonkan trotoar dan tamannya lebih baik. Maksud saya jangan ngomporin orang Surabaya dong," terang Ahok.

Risma menilai pernyataan Ahok menyebut keberhasilan ibu kota Provinsi Jawa Timur membangun pedestrian adalah keberhasilan kecil di wilayah seukuran Jakarta Selatan, bisa membuat warga Surabaya tersinggung.

"Aku juga warga Surabaya yang punya harga diri," kata Risma saat menggelar jumpa pers di ruang kerjanya di Surabaya, Kamis (11/08/2016).

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:37 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru