riau24 Pansus Wagub telah Dibentuk DPRD Riau, tapi Arsyadjuliandi Rahman Belum Kirimkan Nama  | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pansus Wagub telah Dibentuk DPRD Riau, tapi Arsyadjuliandi Rahman Belum Kirimkan Nama 

0
Berita Riau -  Pansus Wagub telah Dibentuk DPRD Riau, tapi Arsyadjuliandi Rahman Belum Kirimkan Nama 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Pansus tentang Pemilihan Wagubri sudah dibentuk DPRD. Tetapi hingga kini Gubri Arsyadjuliandi Rahman atau Partai Golkar, mengirimkan nama calon ke DPRD Riau. 
 
Sehingga, ini menjadi pertanyaan keseriusan untuk mengisi jabatan Wagubri, yang sudah lama terjadi kekosongan. Padahal diketahu ini merupakan jabatan strategis yang mestinya segera diisi. Tentu, agar kelengkapan struktur pemerintah, di Pemprov Riau.
 
Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo, dikonfirmasi terkait nama Wagubri ini, mengatakan, hingga sekarang ini belum ada terima berkas surat nama-nama yang diusulkan Gubri atau Partai Golkar tersebut. Yang semestinya, telah diusulkan untuk dilakukan proses.
 
"Kita pertanyakan keseriusan dari Gubri, untuk mengusulkan nama-nama yang bakal mengisi jabatan Wagubri yang hingga kini kosong. Disaat ini, sudah dibentuk Pansus tentang Pemilihan Wagubri. Maka diminta dengan segera dikirimkan nama itu," ujarnya.
 
Karena sebut Politisi PAN ini, jika sudah dikirim ke DPRD Riau akan segera diproses. Sebab, disaat ini Pansus dibentuk sudah ada mulai bekerja. Yaitu, dengan kumpulkan aturan dan mekanisme dalam hal pemilihan Wagub. Karena, di Riau ini merupa perdana.
 
"Disaat ini sesuai dijadwal Pansus tentang Pemilihan Wagubri. Maka telah sepatutnya dikirimkan nama calon ke DPRD Riau, dan segera dilakukan proses. Sebab saat ini, kekosongan dari jabatan tersebut sudah cukup lama dan harus diisi segera," ungkapnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru