riau24 Baru Menjabat, Ketua Kamar Dagang dan Industri Rohul Sudah Disambangi Oleh Pihak Bank | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kamar Dagang Dan Industri

Baru Menjabat, Ketua Kamar Dagang dan Industri Rohul Sudah Disambangi Oleh Pihak Bank

0
Baru Menjabat, Ketua Kamar Dagang dan Industri Rohul Sudah Disambangi Oleh Pihak Bank
Berita Riau -  Baru Menjabat, Ketua Kamar Dagang dan Industri Rohul Sudah Disambangi Oleh Pihak Bank
Rohul, Riau24.com - Setelah sehari menjabat sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Evi Yuliana SE, MM, langsung disambangi oleh pihak bank BRI cabang Pasirpengaraian. 
Dimana, pertemuan tersebut, membahas tentang program pemerintah yakni mmnesti pajak, yang saat ini tengah digiatkan oleh pemerintah pusat. 
 
Evi mengaku sangat berterima kasih oleh pihak bank BRI yang bekerjasama dengan kantor pelayanan pajak (‎KPP) Pekanbaru, karena telah mengundang dirinya sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri  Rohul, untuk menghadiri acara sosialisasi tentang Amnesti pajak.

Baca Juga :
Satpol PP Pekanbaru Tak Kunjung Tarik Dua Mobil Dinas yang Dikuasai Mantan Anggota DPRD Pekanbaru
 
Sebagai ketua Kadin tentunya hal terkait pajak sangat erat kaitanya dengan dunia usaha dan para pengusaha. Untuk itulah dirinya akan mendata anggota Kamar Dagang dan Industri Rohul yang memiliki masalah dengan pajak.
 
"Tentunya kadin ini kan erat hubungannya dengan pajak, apalagi para pelaku usaha. Makanya kita akan cek, mana anggota kadin yang bermasalah dengan pajak," katanya, Kamis (11/8), setelah melakukan pertemuan. 
 
Ia menambahkan, program amnesti pajak ini merupakan program yang menguntungkan bagi pelaku usaha. Sehingga pelaku usaha, bisa segera mendata aset-asetnya, yang sebelumnya bermasalah dengan pajak. 

Baca Juga :
Bupati Kuansing Ajak Kaum Muslimin Dapat Melaksanakan Qurban
 
Dirinya berharap, anggota Kamar Dagang dan Industri  dan pelaku usaha di Rohul bisa memanfaatkan program Amnesti pajak ini, sehingga usaha yang pajaknya bermasalah bisa terselesaikan. 
 
Masih ditempat yang sama, Yasman Rizki, sebagai funding officer BRI cabang Pasirpengaraian, menjelaskan, pertemuan dengan ketua Kadin ini, bertujuan ‎untuk mensosialisasi kan program amnesti pajak. 
 
"Kita bekerjasama dengan Bank BRI cabang Bangkinang dan Pekanbaru ‎serta KPP Pekanbaru dalam rangka Sosialisasi Amnesti pajak. Wajib pajak yang tidak memanfaatkan momen ini sangatlah keliru karena program ini mempunyai banyak keuntungan," jelasnya.


R24/ags 
 
 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru