riau24 Fithri Syamsu, Pemain Futsal Cantik Bikin Ngilu | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Fithri Syamsu

Fithri Syamsu, Pemain Futsal Cantik Bikin Ngilu

0
Fithri Syamsu
Berita Riau -  Fithri Syamsu, Pemain Futsal Cantik Bikin Ngilu

Riau24.com - Nama Fithri Syamsu mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, akan tetapi tidak dengan pecinta olahraga si kulit bundar khususnya futsal. Mojang Bandung itu tidak perlu lagi diragukan akan kecintaannya pada olahraga tersebut.

Tidak hanya suka futsal, Fithri bahkan merupakan mantan pemain futsal dari tim Jaya Kencana Angels yang baru-baru ini menjadi juara di ajang Piala AFF antar Club 2016. 


Fithri Syamsu.

Dilansir dari akun Instagram-nya @fithrisyamsu sering mengunggah kegiatannya dari bermain futsal hingga terbang ke Thailand demi menyaksikan ajang AFC Futsal Club Championship 2016.

Di Bangkok Arena, Gadis yang akrab disapa Neng Fithri itu ia berkesempatan untuk bertemu dengan beberapa pemain dari klub peserta seperti Hossein Tayyebi dari Tasisat Daryei Iran dan Rudimar Venacio dari Chonburi Bluewave Thailand.


Fithri Syamsu.

Selain itu pada pagelaran Euro lalu di Prancis, Fithri juga berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung ajang sepakbola paling bergengsi di daratan Eropa tersebut. 

Cewek yang kini memilih berkarier di dunia perkantoran itui kerap ikut bermain futsal bersama kaum lelaki.


Fithri Syamsu.

Ia tak ragu berbaur dengan para pria, dan tentu saja dengan pesonanya, kulit putih, rambut hitam panjang, serta badan ramping dengan lekuk tubuh aduhai seakan menghipnotis para lelaki tersebut untuk betah berada di dalam lapangan. 

Satu hal lagi, ia mengaku saat ini masih sendiri alias jomblo, jadi masih ada kesempatan buat pembaca setia INDOSPORT untuk menaklukan hati bidadari cantik ini.  

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru