riau24 Gonzalo Higuain Dikritik Karena Terlalu Gemuk | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain Dikritik Karena Terlalu Gemuk

0
Gonzalo Higuain
Berita Riau -  Gonzalo Higuain Dikritik Karena Terlalu Gemuk

Riau24.com - Penampilan perdana Gonzalo Higuain bersama Juventus pada laga uji coba melawan West Ham beberapa waktu yang lalu mengundang banyak kritik. Higuain dituding tidak dalam kondisi yang ideal karena kegemukan.

Salah satu pihak yang mengkritik penampilan Higuain adalah mantan pemain Real Madrid, Robert Prosinecki. Ia bahkan menuding Higuain sudah kelebihan lemak dan lebih gemuk dibandingkan dengan dirinya sendiri.

"Saya terkejut melihat Higuain. Dia bahkan memiliki lemak yang lebih banyak dibandingkan dengan saya. Juventus telah membayar 94 juta euro untuknya dan kemudian dia datang sebagai 'babi kecil'," serang Prosinecki.

Iya yakin kondisi Higuain ini akan membuat pelatih Max Allegri geram. Higuain tentu diharapkan datang dengan kondisi yang ideal. Meski begitu, Prosinecki percaya bahwa Higuain akan segera menemukan berat badan ideal dan penampilan terbaiknya dalam waktu dekat ini.

"Saya bisa membayangkan betapa terkejutnya Allegri karena hal itu, apalagi setelah ia bersikeras  untuk penandatanganannya. Tapi mereka akan membuat dia segera kembali ideal," tukasnya.

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru