riau24 Zlatan Ibrahimovic : Saya Seekor Singa di Atas Lapangan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic : Saya Seekor Singa di Atas Lapangan

0
Zlatan Ibrahimovic : Saya Seekor Singa di Atas Lapangan
Berita Riau -  Zlatan Ibrahimovic : Saya Seekor Singa di Atas Lapangan

Jakarta, Riau24.com - Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya jika tidak mengeluarkan pernyataan ajaib sekaligus mengundang kontroversi. Kali ini, ia menggambarkan dirinya sebagai seekor Singa!

Striker Manchester United tersebut menggambarkan dirinya sebagai seekor 'singa' di atas lapangan. Namun, di balik kegarangannya ia mengaku sebagai pria penyayang keluarga.

"Saya adalah manusia normal. Orang mengatakan saya adalah pria yang nakal; saya seperti ini dan itu. Orang-orang penasaran: Bagaimana mungkin ini adalah Zlatan?" kata Ibra seperti dilansir Sky Sports.

[Ibrahimovic Kapten Kedua United, Pamer Jualan Di Instagram]
 

"Saya adalah pria penyayang keluarga. Saya selalu melindungi keluarga saya, tapi ketika berada di lapangan saya akan berubah menjadi singa."

Ibra membantah anggapan banyak orang yang menganggapnya sebagai sosok yang arogan. Menurutnya, sikapnya selama ini adalah bentuk kepercayaan diri.

"Saya percaya pada diri saya sendiri dan itu bukan berarti arogan. Saya meyakini bahwa itu adalah kekuatan individu yang berada di dalam manusia," ujar pemain berusia 34 tahun itu.

[Rooney Cekikikan Melihat Aksi Depay Tirukan Gaya Ibrahimovic]
 

Mantan striker Paris Saint Germain (PSG) dan Inter Milan tersebut menilai, keyakinan dan kepercayaan diri yang melekat kuat dalam dirinya adalah buah dari kerja kerasnya selama ini.

"Saya memiliki keyakinan dan percaya pada diri saya sendiri. Saya memiliki visi dan telah melakukan segalanya. Saya bekerja keras untuk meraih hal itu. Saya tidak percaya hal itu (dianggap) arogan."

Nama Ibra meroket setelah bergabung dengan Ajax Amsterdam medio 2001-2004. Sempat bergabung dengan tiga tim Italia, Juventus, Inter, dan AC Milan dan terakhir berkostum PSG mulai 2012-16.

[Cavani Susul Ibrahimovic Di Bursa Transfer]
 

Selama empat musim bersama PSG, Ibra sukses menyumbangkan 11 titel bergengsi. Namun, ia belum pernah mencicipi trofi Liga Champions dengan klub manapun.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru