riau24 Hadiah Sepeda Motor Untuk Customer Beruntung | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Launching Toyota Calya

Hadiah Sepeda Motor Untuk Customer Beruntung

0
Berita Riau -  Hadiah Sepeda Motor Untuk Customer Beruntung

Pekanbaru, Riau24.com - Toyota dengan mobil terbarunya yang diberi nama Calya resmi di launching di Ska Co.Ex malam ini sabtu (13/08/2016). Acara ini terlihat ramai dikunjungi oleh undangan. Mobil-mobil Calya juga terlihat berjajaran menambah kemeriahan acara launching Toyota Calya.

Tamu yang diundang pukul 19.00 WIB ini tampak antusis menghadiri acara ini. Pembukaan launching Toyota Calya berlangsung pukul 20.00 WIB dan dibuka oleh west Regional Manager Andik S. witjaksono. Menurut Andik, Undangan yang hadir malam ini adalah customer khusus yang berniat membeli Toyota Calya.
"Dan malam ini, setiap customer yang melakukan pembelian Toyota Calya akan mendapatkan kupon undian. Undian tersebut berhadiah sepeda motor bagi customer yang beruntung,"katanya.

Selain itu, dari keterangan Andik, selain launching di Pekanbaru, Toyota Calya juga melakukan lainching di 3 kota lainnya di Provinsi Riau diantaranya Dumai, Duri dan Kerinci. Tidak hanya itu, Andik juga mengatakan ada 2 Mal yang dijadikan tempat pamerab untuk Toyota Calya yaitu Mal Ska dan Mal Pekanbaru.

Launching Toyota Calya malam ini juga mengajak tamu undangannya untuk dinner bersama dan kemudian diselingi dengan permainan Kesenian Irama Minang (KIM) yang diikuti semua tamu undangan yang. Ada 5 sesi permainan dengan beragam hadiah menarik yang ditawarkan mulai dari strika, megicom, kipas angin hingga hadiah utama berupa sepeda motor.
"Acara ini juga kita pergunakan untuk Dinner bersama customer. Selain itu, kita hibur customer dengan games KIM,"tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru