riau24 Hanya 9 Hari, ACE Gelar Program Gelegar Merah Putih | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Hanya 9 Hari, ACE Gelar Program Gelegar Merah Putih

0
Berita Riau -  Hanya 9 Hari, ACE Gelar Program Gelegar Merah Putih

Pekanbaru, Riau24.com - Tanggal 17 Agustus nanti masyarakat Indonesia akan memperingati perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Banyak perlombaan-perlombaan yang diadakan dalam rangka merayakan HUT RI ini. Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, ACE memanjakan pelanggannya dengan sebuah program menarik Gelegar Merah Putih yang dihadirkan mulai tanggal 13 – 21 Agustus 2016 serentak di 121 toko ACE di Indonesia. Selama 9 hari, ACE memberikan potongan harga sebesar 17% untuk semua produk dengan harga normal khusus untuk member/ pemegang kartu ACE Rewards.

Pelanggan ACE juga dapat menikmati benefit kartu ACE Reward yang dimiliki sepanjang tahun seperti informasi mengenai promo yang sedang berlangsung, Promo khusus member, Point reward setiap melakukan transaksi sebesar Rp.100.000 yang dapat ditukarkan dengan produk menarik, fasilitas pengiriman dan instalasi gratis dengan pembelanjaan pada nominal tertentu dan promo khusus di merchant yang bekerja sama dengan ACE di seluruh Indonesia, serta Pay With Points, yaitu berbelanja menggunakan point rewards yang Anda miliki.

Dari keterangan Duty Manager Ace Mal Pekanbaru Efrinaldy yang mengatakan bahwa saat ini member ACE juga memiliki fasilitas baru untuk mengoneksikan kartu ACE Rewards, langsung dengan gadget yang dimiliki melalui aplikasi mobile ACE Indonesia yang bisa didownload di App Store dan Google Play.
"Jika sudah terkoneksi, maka member dapat memanfaatkan fasilitas pada fitur membership untuk melihat poin reward yang dimiliki, cek hadiah khusus member, update untuk mengetahui promo dan tawaran spesial bagi member serta promo ekslusif di merchant yang bekerjasama dengan ACE. Bagi member yang belum memiliki aplikasi ini, bisa langsung mengunduh dan login karena ACE akan memberikan perpanjangan member selama satu tahun secara gratis hingga 23 Agustus 2016,"katanya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru