riau24 Liverpool Bantai Arsenal Pada Laga Pertama Musim Ini | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Liverpool

Liverpool Bantai Arsenal Pada Laga Pertama Musim Ini

0
Liverpool Bantai Arsenal Pada Laga Pertama Musim Ini
Berita Riau -  Liverpool Bantai Arsenal Pada Laga Pertama Musim Ini

Riau24.com - Sempat tertinggal lebih dulu setelah Theo Walcott mencetak gol di menit ke-31. Liverpool langsung bangkit serta sempat unggul telak 3-1 atas Arsenal sampai menit ke-56 lewat sepasang gol Philippe Countinho dan Adam Lallana.

Tim asuhan Arsene Wenger hanya mampu menambah 2 gol lagi lewat aksi Alex Oxlade-Chamberlain dan Calum Chambers, sementara tim besutan Jurgen Klopp mencetak gol ke-4 lewat Sadio Mane. Hingga laga selesai, The Reds suskes menang 4-3.

Setidaknya ada sederet rekor baru setelah keberhasilan Liverpool mempecundangi Arsenal di Emirates Stadium. Berikut INDOSPORT merangkum 12 rekor dan catatan baru usai kemenangan penting Liverpool.

1. Liverpool telah mencetak 4 gol dalam sebuah laga Liga Primer Inggris sebanyak lima kali pada tahun 2016.

2. Liverpool adalah tim pertama yang mencetak 4 gol liga di Emirates Stadium melawan Arsenal, sejak Chelsea pada Mei 2009.

3. Terdapat total 19 passing yang dibangun saat terjadi gol kedua Philippe Coutinho ke gawang Arsenal.

4. Arsenal telah kebobolan 3 gol liga di Emirates Stadium untuk pertama kalinya sejak Agustus 2013 (laga pembukaan melawan Aston Villa).

5. Philippe Coutinho telah mencetak brace keduanya di Liga Primer Inggris. Sebelumnya Coutinho mencetak sepasang gol saat melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Oktober 2015.

6. Adam Lallana sukses mencetak gol tandang pertamanya di Liga Primer Inggris sejak Januari, ketika ia mencetak gol kemenangan melawan Norwich dengan skor 5-4.

7. Laga Arsenal vs Liverpool telah menciptakan banyak tendangan penalti yang gagal (7 tendangan), ketimbang di laga lainnya dalam sejarah Liga Primer Inggris.

8. Tak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol dari luar kotak penalti di Liga Premier Inggris sejak awal musim lalu ketimbang Arsenal (12 gol).

9. Bersama Liverpool, Simon Mignolet telah melakukan 5 kali penyelamatan dari 11 penalti yang ia hadapi di Liga Premier Inggris.

10. Ada rentang waktu 69 detik antara kegagalan penalti dengan gol Theo Walcott ke gawang Liverpool.

11. Liverpool telah mencetak lebih banyak gol di pentas Liga Primer Inggris ketimbang tim lain pada tahun 2016 sejauh ini dengan total 41 gol.

12. Arsenal hanya kalah satu kali dari 9 pertemuan terakhir dengan Liverpool di pentas Liga Primer Inggris (4 menang, 4 imbang dan 1 kalah).

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru