riau24 Kisah Cinta Sesama Jenis Terjadi Di Olimpiade Rio | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Olimpiade 2016

Kisah Cinta Sesama Jenis Terjadi Di Olimpiade Rio

0
olimpiade rio
Berita Riau -  Kisah Cinta Sesama Jenis Terjadi Di Olimpiade Rio

Riau24.com - Isadora Cerullo tak pernah menyangka bakal mendapatkan kejutan dari kekasih wanitanya, Marjorie Enya. Atlet Rugby putri Brasil itu dilamar oleh Enya di tengah lapangan setelah laga Rugby putri antara Australia vs Selandia Baru.

Setelah upacara pemberian medali kepada tim rugby yang memenangkan pertandingan, Enya yang merupakan manajer dari Stadion Deodoro, berjalan ke tengah lapangan dan menghampiri Cerullo.

Lalu, Enya mengambil sebuah mikrofon. Dengan tenang, ia langsung mengutarakan cintanya dan melamar Cerullo. Dengan haru dan meneteskan air mata, Cerullo langsung menerima lamaran dari Enya.

Sontak, peristiwa mengharukan tersebut menyita perhatian dari para atlet, penonton serta awak media yang ada di lapangan.

Sebenarnya, Enya tak memiliki rencana untuk melamar atlet berusia 25 tahun itu setelah pertandingan Rugby wanita antara Australia melawan Selandia Baru.

Hal itulah yang membuat Enya tak membawa cincin tunangan, dan hanya mengikat sebuah pita ke jari manis sebelah kiri Cerullo.

“Begitu saya tahu Cerullo masuk skuat Brasil, saya berpikir harus membuat sesuatu yang spesial. Olimpiade memang penting, tapi buat saya momen ini adalah untuk memulai hidup baru,” kata Enya kepada BBC Sport.

“Saya ingin menunjukkan kalau cinta lah yang menang,” tandasnya.

Cerullo dan Enya belakangan tinggal bersama di Sao Paulo. Keputusan pindah ke Sao Paulo diambil agar Cerullo bisa fokus menjalani seleksi skuat rugby Brasil untuk Olimpiade 2016.

Namun, timnas timnas rugby putri Brasil hanya mampu menduduki peringkat 9 di Olimpiade 2016 setelah mengalahkan Jepang. Sementara Medali emas berhasil diraih Australia setelah mengalahkan Selandia Baru.

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru