riau24 Joe Hart Terancam Jadi Cadangan Selamanya Di Tangan Pep Guardiola | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Joe Hart

Joe Hart Terancam Jadi Cadangan Selamanya Di Tangan Pep Guardiola

0
Joe Hart
Berita Riau -  Joe Hart Terancam Jadi Cadangan Selamanya Di Tangan Pep Guardiola

Riau24.com - Status Joe Hart sebagai kiper nomor satu Manchester City kini mulai goyah. Keputusan Pep Guardiola tak memainkan Hart di laga perdana Liga Primer Inggris 2016/17, membuat posisi kiper berusia 29 tahun itu semakin di ujung tanduk.

Guardiola tak puas dengan kemampuan yang dimiliki kiper utama tim nasional Inggris tersebut. Mantan pelatih Bayern Munchen itu lebih suka dengan sosok kiper dengan kemampuan passing bagus, serta berani memainkan bola dari wilayah pertahanan.

Karakter kiper seperti itu dimiliki oleh kiper Barcelona (Claudio Bravo dan Marc Andre Ter Stegen) dan Bayern Munchen (Manuel Neuer). Lalu, kiper Manchester United, David De Gea juga memiliki kemampuan serupa.

Namun, pada bursa transfer musim panas ini, nama kiper Barcelona lah yang masuk dalam radar incaran Guardiola. Bahkan, Guardiola tampak getol mendekati Ter Stegen.

Menariknya, target Guardiola sepertinya berubah. Pelatih berusia 45 tahun itu kini mengalihkan incaran kepada kiper El Barca lainnya yakni Claudio Bravo.

Seperti laporan Daily Mail, Guardiola dan City kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Bravo. Jika benar, The Citizens harus merogoh kocek senilai 36 juta Poundsterling untuk mendaratkan Bravo ke Etihad Stadium.

Kesepakatan tersebut bisa saja terjadi mengingat posisi Bravo sebagai kiper utama Barcelona mulai terusik dengan munculnya wacana bahwa Ter Stegen bakal menjadi pilihan utama musim ini. Hal itu juga yang bakal dimanfaatkan Guardiola.

Bravo sendiri tampil pada laga leg pertama Piala Super Spanyol 2016 saat Barcelona menang 2-0 atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Pada laga itu, kiper timnas Chile itu sukses menjaga keperawanan gawang El Barca.

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru