riau24 Ziarah Kubur Dan Silahturahmi Dengan Masyarakat Dilakukan Kapolres Bengkalis | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ziarah Kubur

Ziarah Kubur Dan Silahturahmi Dengan Masyarakat Dilakukan Kapolres Bengkalis

0
Ziarah Kubur Dan Silahturahmi Dengan Masyarakat Dilakukan Kapolres Bengkalis
Berita Riau -  Ziarah Kubur Dan Silahturahmi Dengan Masyarakat Dilakukan Kapolres Bengkalis

Bengkalis, Riau24.com - Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono SIk melaksanakan ziarah kubur di Makam Datuk Laksamana Raja Dilaut di Desa Sukajadi dan dilaturahmi bersama masyarakakat Desa Sukajadi-Bukit Batu, Jumat (12/08/2016) kemarin.


Baca Juga :
Adermi: Mogok Kerja Buruh BOB PT Bumi Siak Pusako, Ini 6 Poin akan Dituntut

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIk di damping, Wakapolres Bengkalis, Mulyadi Sekcam Bukit Batu dan Kompol Sugeng Kapolsek Bukit Batu serta beberapa tokoh Desa Sukajadi atau keturunan Datuk Laksamana Raja Dilaut dan pejabat utama Polres Bengkalis melakukan Sholat Jum'at bersama di Desa Sukajadi.

Sehabis sholat Jum'at dilanjutkan dengan  tabur bunga di makam oleh Kapolres AKPB Hadi Wicaksono SIk.
Usai tabur bunga, Kapolres Hadi Wicaksono SIk diwawancara oleh beberapa wartawan mengatakan bahwa citra polisi di mata masyarakat harus terus ditingkatkan sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai pengayom, pelindung dan penegak hukum.


Baca Juga :
Buruh di BOB PT Bumi Siak Pusako, Besok akan Mogok Kerja

"Polisi harus dicintai masyarakat, dan personel mesti meningkatkan citra diri dalam memberikan rasa aman dan nyaman," kata Kapolres, Jumat Kemarin.

Selanjutnya Kapolres dan rombongan diterima langsung Pj Kades Sukajadi Surya MY dan Ketua Laksar Datuk Laksamana Raja Dilaut, OK Burhan dan sekaligus melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat Desa Sukajadi, Bukit Batu di rumah peninggalan Datuk Laksamana Raja Dilaut yang terletak di Desa Sukajadi.

Kapolres berpesan agar para anggota kepolisian dapat bekerja lebih baik dan profesionalitas tinggi sehingga menciptakan kepercayaan di tengah masyarakat.

"Bekerja memang tidak mudah, tapi dengan upaya dan usaha, semua akan berjalan seksama demi mewujudkan citra polisi yang baik di tengah masyarakat," jelas dia.

Silaturahmi dan acara ziarah kubur tersebut berjalan dengan lancar dan terjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.



R24/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru