riau24 Ketika Ferrari 13 M Banyak Cacatnya | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Ferrari

Ketika Ferrari 13 M Banyak Cacatnya

0
Ferrari
Berita Riau -  Ketika Ferrari 13 M Banyak Cacatnya

Riau24.com - Ketika membeli mobil dengan harga satu juta dolar atau setara dengan Rp13 miliar tentu yang diharapkan adalah kesempurnaan produk. Tapi, bagaimana jika yang diterima justru sebaliknya? Tentu jawabannya adalah kekecewaan.

Itulah yang terjadi dengan produk terbaru kendaraan sport sekelas Ferrari. Perusahaan berlogo "kuda jingkrak" itu banyak terdapat cacat pada bagian cat kendaraannya. Noda dan goresan terlihat jelas begitu seorang pemilik Ferrari merekamnya kemudian melakukan zoom ke bagian bodi kendaraan.

Hal ini semakin membenarkan bahwa Ferrari sangat buruk dalam hal kualitas kontrol mengingat di masa lampau sering terjadi produk yang kurang sempurna dan dikomplain pelanggan. Padahal bos baru Ferrari, Luca Montezemolo sudah menetapkan aturan yang ketat namun hal tersebut tetap terjadi. Luca sering mengatakan kepada karyawannya, "jangan berbohong kepada saya. Saya adalah pelanggan dan saya ketahui bagaimana mobil ini." Demikian seperti dikutip Car Scoops, Senin (15/08/2016)

Memang tidak ada sebuah kendaraan yang dibuat secara sempurna apalagi dengan Ferrari yang menjual lebih dari 7500 unit dengan lima model tentu bukanlah hal mudah. Apalagi, la Ferarri adalah produk paling laris dan eksklusif saat ini.

Ferrari berkelit banyak hal yang menyebabkan cat di bodi kendaraan cacat antara lain pada proses pengapalan, pada proses pembersihan yang tidak mengikuti aturan baku. Namun, di balik itu semua istilah "pembeli adalah raja" mutlak berlaku

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru