riau24 Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Kekuatan Sosial Politik Yang Potensial | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Partai Golkar

Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Kekuatan Sosial Politik Yang Potensial

1
Plt Sekda Bengkalis H Arianto Foto Bersama
Berita Riau -  Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Kekuatan Sosial Politik Yang Potensial

Bengkalis, Riau24.com - Sebagaimana partai politik (Parpol) yang lain, partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkalis merupakan kekuatan sosial politik yang potensial dalam tata kehidupan demokrasi dan pembangunan daerah.

Selaras dengan hal tersebut, diharapkan partai berlambang Pohon Beringin tersebut kian mengokohkan diri sebagai salah satu komponen kekuatan strategis daerah dalam arti luas.


Baca Juga :
Ziarah Kubur Dan Silahturahmi Dengan Masyarakat Dilakukan Kapolres Bengkalis

Harapan tersebut disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, H Arianto saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar kabupaten Bengkalis, Sabtu (13/08/2016) di gedung daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut.
 
"Berkaitan dengan itu, kami tentu juga berharap agar kemitraan yang sinergis dan konstruktif bersama pemerintah kabupaten Bengkalis yang selama ini terjalin harmonis, ke depan dapat dipertahankan dan ditingkatkan" ujar Arianto saat membacakan sambutan tertulis Bupati Amril.

Kemudian, terkait kontribusi dan partisipasi aktif yang telah disumbangkan untuk bersama-sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat di daerah ini, Bupati Amril juga berharap hal tersebut bisa dipertahankan dan ditingkatkan, baik itu kuantitas maupun kualitasnya.

Baca Juga :
Jedar : Ayu Atas Bawah Endorse Semua, Pelit Banget
 

Diketahui, Musda yang mengangkat tema "Solid terkonsolidasi, efektif mengemban misi, berjaya dikala Pemilu" ini dibuka secara resmi oleh ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Riau, H Arsyadjuliandi Rachman diwakili ketua harian, Ruspan Aman.

Dalam kesempatan itu, Ruspan mengajak kader Golkar menerapkan Panca Sukses partai Golkar yang menjadi rumusan untuk pemenangan Pemilu.

"Panca sukses dimaksud adalah lima gagasan sukses partai Golkar, yakni sukses konsolidasi, kaderisasi, demokrasi, visi pembangunan, dan pemenangan Pemilu", ungkap politisi 76 tahun itu dihadapan ratuan kader partai berwarna kuning tersebut.

Selain ketua DPD Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkalis, H Indra Gunawan Eet, juga hadir anggota DPRD Provinsi Riau fraksi Golkar H Abdul Vatah.

Kemudian, selain Plt. Sekda Arianto tampak hadir Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono dan Kepala KADIN Bengkalis Masuri SH.


R24/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 18:49 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru