riau24 Sikap Jessica Kumala Wongso Letakkan Paperbag di Atas Meja Disebut Psikolog Sebagai Hal yang Aneh | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Jessica Kumala Wongso

Sikap Jessica Kumala Wongso Letakkan Paperbag di Atas Meja Disebut Psikolog Sebagai Hal yang Aneh

13
Sikap Jessica Kumala Wongso Letakkan Paperbag di Atas Meja Disebut Psikolog Sebagai Hal yang Aneh
Berita Riau -  Sikap Jessica Kumala Wongso Letakkan Paperbag di Atas Meja Disebut Psikolog Sebagai Hal yang Aneh
Jakarta, Riau24.com - Saksi ahli bidang Psikologi Antonia Ratih Andjayani Anggap, dihadirkan jaksa dalam sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan Jessica Kumala Wongso. Antonia menilai, gerak-gerik Jessica selama menunggu Mirna di kafe tidak lazim.


Baca Juga :
Roy Suryo Hadiri Sidang Jessica Kumala Wongso

"Yang menjadi pertanyaan adalah perilaku demikian bukanlah hal yang umum ditampilkan ketika seseorang ada di sebuah kafe kemudian dia sedang menunggu temannya," ujar Antonia saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jl Bungur Besar Raya, Senin (15/8/2016).

Menurut Antonia, salah satu yang aneh dalam gerak-gerik Jessica Kumala Wongso selama menunggu Mirna adalah menaruh paperbag di atas meja. Padahal kursi di meja itu masih kosong.

"Kenapa dia taruh di meja? Umumnya orang akan menaruh di samping. Jadi kalau menaruh di samping adalah lazim. Terlebih kursi di sebelahnya kosong," ucapnya.


Baca Juga :
Sebelum Eksekusi Mirna, Ternyata Selfie Hal Pertama Yang Dilakukan Jessica

Antonia meneliti gerak-gerik Jessica berdasarkan pantauan CCTV. Dia juga menyoroti tangan Jessica yang tangannya masuk ke dalam tas saat paperbag sudah disusun di atas meja. Dia menambahkan, sewajarnya seseorang yang menunggu temannya harusnya intens menghubungi temannya.

Dalam kasus ini, dia menganggap, seharusnya Jessica Kumala Wongso intens menghubungi Mirna saat menunggu. "Terlebih ketika seseorang sudah memesan minum yang di mana temannya belum datang. Pasti dia akan menghubungi temannya karena dia gelisah minumannya tidak bisa dinikmati dengan baik," ucapnya. 



R24/dev 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 18:38 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nauli
Senin, 15 Agustus 2016 11:55 wib
Yg jelas si Mirna mati setelah bertemu dan meminum kopi yg telah ada di meja !
Resti
Senin, 15 Agustus 2016 11:55 wib
Analisa garuk garuk dan mata Jessica yg sering berkedip2 selama persidangan, gerak geriknya Jessica selama berada di cafe dlsbnya yg menurut sebagian besar pengamat termasuk saya itu tidak menjadi bukti yg cukup utk menghukum Jessica. Coba fokus dilebarkan bukan hanya pada Jessica siapa tau ada titik terang nanti.
Reno
Senin, 15 Agustus 2016 11:55 wib
kalau memang bersalh yang hukum aja. kalau tidak ya dibebaskan cari pelaku nya sampai tuntas. jangan sidang melulu tapi tidak selesai juga. inilah indonesia ....siapa kuat dan banyak uang akan bertahan lama, dalam proses hukum..... tak yes........
Ellen
Senin, 15 Agustus 2016 11:55 wib
sudah diperlihatkan di CCTV : mengeluarkan sesuatu dari tas dan menutupi/menyusun paper bag supaya kopi di gelas tdk terlihat. menurut anda,,,dengan begitu, JESSICA BEBAS?? moga ibu anda diracun dgn cara yg sama,,,,anda pasti membela bahwa pembunuh ibu anda TIDAK TERBUKTI DAN BERHAK BEBAS??!! semoga,,,anda begitu berhati malaikat tetapi bodoh gak ketulungan
Miko
Senin, 15 Agustus 2016 11:54 wib
Bersalah atau tidaknya J secara hukum seharusnya ditentukan oleh apakah jaksa bisa membuktikan bahwa J memasukkan sianida, bukan apakah jaksa bisa membuktikan bahwa orang lain selain J tidak menyentuh kopi Mirna
Yuyun
Senin, 15 Agustus 2016 11:54 wib
CCTV yg terus menyorot meja 54 (setelah di perbaiki resolusi nya oleh ahli IT), sejak kopi di sajikan runner (16:29:50) di meja 54, sampai kopi diminum (Alm) Mirna, kenapa tidak terlihat kapan sedotannya masuk ke gelas yah? kok tdk dianalisa ya? padahal, cmiiw, informasi ini cukup penting dan bisa mempengaruhi kesimpulan akhir dari kasus ini.
Via
Senin, 15 Agustus 2016 11:53 wib
Jessica atau yg laen boleh gatal,,,tapi jangan setelah org mati akibat kopi yg disiapkannya.
Wiwid
Senin, 15 Agustus 2016 11:53 wib
sssttt jangan ribut.....racun sianida dijatuhkan cecak dari atas langit2.......bebas kan jessica. Terus gw mengkhayal gimana ya kalo anak ato orang tua anda2 mati karena di racun juga??.........pasti anda akang bela2in membela pembunuhnya..............i hope so.
Baby
Senin, 15 Agustus 2016 11:52 wib
kebiasaan saya selalu taruh diatas meja. karena lebih mudah diawasi dan tidak lupa. kok bisa aneh ya? nah, kalau gerak gerik itu biasa saja kelihatannya. kalau saya menunggu pacar lama ga ketemu malah lebih parah. bahkan bisa keringat dingin.
Ichal
Senin, 15 Agustus 2016 11:52 wib
gw juga mikirnya gitu,padahal gw bkn phsikolog,brarti orang awampun berpikir yg sama
Susi
Senin, 15 Agustus 2016 11:51 wib
ya suka suka lah ..mo taruh di mana juga...yang penting ada gerakan jesica taruh sesuatu ngga di kopi si mirna....
Gunawan
Senin, 15 Agustus 2016 11:47 wib
Jessica ngeles trs kayak bajaj
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru