riau24 Jelang HUT RI ke 71, Camat Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

HUT RI Ke 71

Jelang HUT RI ke 71, Camat Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

0
Camat Siak Kecil H.Alpi Mukhdor
Berita Riau -  Jelang HUT RI ke 71, Camat Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

Bengkalis, Riau24.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-71 mendatang, Camat Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, H.Alpi Mukhdor mengimbau kepada warga di Kecamatan Siak Kecil khususnya, untuk memasang bendera merah putih dari pukul 06.00-18.00 WIB selama 14 hari terhitung tanggal 8-21 Agustus 2016.
 
Baca Juga :
Patah Hati Bisa 'Bunuh' Wanita

"Kami juga mengimbau agar setiap rumah-rumah penduduk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di depan rumahnya,"katanya H.Alpi, Senin (15/8/2016).

Selain itu, ia juga meminta warga membersihkan pekarangan rumah masing-masing dengan menggelar gotong royong dalam rangka HUT RI ke-71.

"Untuk keindahan kota, agar masyarakat yang berada di jalan protokol untuk membersihkan pekarangan rumah atau rukonya masing-masing," ujarnya.

Untuk memperkuat ajakan tersebut, Alpi mengaku pihaknya sudah mengeluarkan surat pengumuman yang dikeluarkan beberapa hari lalu dengan  ditandatanganinya langsung.


Baca Juga :
Riau Dominasi Titik Panas di Sumatera dengan 92 Titik

"Sudah kita keluarkan pengumumannya kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Siak Kecil dan sekitarnya melalui Kelurahan dan RT setempat. Bahkan, surat itu langsung disampaikan kepada masyarakat.
Tentu kami berharap, pengumuman yang kami sampaikan itu bisa dilaksanakan oleh masyarakat kita dalam rangka memeriahkan peringatan  HUT RI ke-71 yang jatuh pada 17 Agustus nanti," jelasnya.


R24/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru