riau24 Pemkab Kuansing Gesa Perbaikan Jalan Dengan Melakukan Rigid Beton Untuk Percantik Daerah | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Perbaikan Jalan

Pemkab Kuansing Gesa Perbaikan Jalan Dengan Melakukan Rigid Beton Untuk Percantik Daerah

0
Pemkab Kuansing Gesa Perbaikan Jalan Dengan Melakukan Rigid Beton Untuk Percantik Daerah
Berita Riau -  Pemkab Kuansing Gesa Perbaikan Jalan Dengan Melakukan Rigid Beton Untuk Percantik Daerah

Kuansing, Riau24.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing terus melakukan pembenahan dan perbaikan jalan, agar terlihat indah dan semakin cantik daerah.
Karena beberapa ruas jalan yang belum teraspal telah mulai dikerjakan, baik melalui APBD Provinsi maupun APBD Kabupaten.


Baca Juga :
Gerakan Pramuka Kwarran Bungaraya Adakan LT2 di SD 3 Langsat Permai

Untuk APBD Provinsi Riau dalam tahun anggaran 2016 dilakukan pembangunan Rigid Beton, sepanjang 1,6 kilometer yang dimulai dari simpang empat depan rumah dinas DPRD kuansing, sampai simpang tiga sport centre.

"Rigid Beton jalan arah Sungai Rumbio mulai depan rumah dinas DPRD kuansing sampai dokter gigi dibuat satu jalur, sepanjang 600 meter selebar lebih kurang 7 meter, dan sisanya sampai simpang tiga sport centre hanya 1 kilometer," ungkap Kepala Dinas Bina Marga (BMSDA) kuansing, H. Azwan, S.Sos, ST ketika dihubungi Riau24.com diruang kerjanya, Senin(15/8) saat menceritakan tentang perbaikan jalan yang ada. 

Tak mau kalah dengan pembangunan rigid beton dari Ptovinsi Riau, Dinas BMSDA Kuansing juga melakukan Rigid Beton dari bawah SMKN I sampai ke simpang empat Desa Sawah Teluk Kuantan.

Baca Juga :
Cuma Anak Raffi Ahmad Yang Ultahnya Dirayain Se-Indonesia
 

"Kita bangun jalan rigid beton dua jalur sepanjang lebih kirang 1,8 kilometer melalui APBD Kuansing 2016 ini," paparnya.

Kemudian, katanya, jalan depan Bank Riau Kepri sampai terminal Teluk Kuantan, juga dilakukan rigid beton. Jadi dalam tahun ini Pemerintah Kabupaten Kuansing telah melakukan rigid beton dua jalan yang ada di ibukota kabupaten, dan satu dari provinsi riau.

"Mudah-mudahan tahun depan akan semakin banyak perbaikan jalan yang akan di rigid beton, karena jalan rigid beton arah Sungai Rumbio Kari akan dilanjutkan tahum 2017 mendatang," tukasnya. 



R24/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru