riau24 Wujudkan Pemerintahan Transparan dan Akuntabel, Gubri Pinta Tunjuk Ajar Veteran | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

Wujudkan Pemerintahan Transparan dan Akuntabel, Gubri Pinta Tunjuk Ajar Veteran

0
Berita Riau -  Wujudkan Pemerintahan Transparan dan Akuntabel, Gubri Pinta Tunjuk Ajar Veteran

Pekanbaru, Riau24.com- Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia Ke-71 sekaligus memperingati HUT Riau Ke-59, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman meminta dukungan para veteran, purnawirawan, wredatama, Warakawuri dan angkatan 45 dalam menjalankan roda pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

"Kami mohon dukungan dan doa bapak ibu dalam menjalankan roda pemerintahan ini. Kami juga perlu diberi tunjuk ajar bapa ibu semuanya," ujar Gubri, Senin (15/8/16).

Hal ini berkaitan dengan program yang sedang gencar dilaksanakan Pemerintahan Provinsi Riau yaitu Riau GO IT.

"Setiap tahun kita lakukan evaluasi dan interppeksi diri dan juga ada yang harus dopertegas. Tahun ini, bagaimana Provinsi Riau bisa membumikan IT. Bukan hanya di lingkungan Provibsi Riau tetapi juga bisa dalam rangka melayani masyarakat secara umum. Go It dini sendiri dilakukan guna menjalankan pemerintahan yang Transparan dan akuntabel," terang Gubri usai menghadiri acara ramah tamah di Gedung Daerah Balai Serindit, Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu pula, Gubri sampaikan telah berikan penghargaan kepada beberapa pejuang kemerdekaan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau demi mengenang jasa-jasa para veteran yang ikut mendirikan Riau.

"Kami juga melaporkan kepada bapak ibu bahwa pada ulang tahun Provinsi Riau kemarin dinsos juga telah memilih pejuang Provinsi Riau yang kita berikan penghargaan. Ini semuanya dalam rangka kita mengingat jasa-jasa beliau. Karena kita tidak boleh lupa karena bagaimanapun beliau beliau itulah yang ikut mendirikan Provinsi Riau ini," imbuh Gubri.

Ia menambahkan, penghargaan ini akan kembali diberikan kepada pejuang kemerdekaan yang terpilih lainnya di tahun berikutnya.

"Pemberian penghargaan ini tidak berhenti di sini saja, insyaallah tahun depan akan dilakukan lagi oleh tim yang dibentuk oleh Dinsos karena masih ada lagi yang akan diberi penghargaan untuk tahun berikutnya. Kami memahami itu karena belum semuanya terakomodir pada tahun ini," pungkas Gubri.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru