riau24 Walikota Pekanbaru Tinjau Pembangunan Gedung Perkantoran Pemko di Tenayan Raya | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Tinjau Pembangunan Gedung Perkantoran Pemko di Tenayan Raya

0
Berita Riau -  Walikota Pekanbaru Tinjau Pembangunan Gedung Perkantoran Pemko di Tenayan Raya

Pekanbaru, Riau24.com- Walikota Pekanbaru, Firdaus hari ini, Senin (15/8/2016) meninjau pembangunan gedung perkantoran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang terletak di Kecamatan Tenayan Raya.


Saat peninjauan tersebut, Firdaus didampingi oleh Kepala Dinas Bina Marga, Zulkifli Harun dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Aidil Amri.


Beberapa waktu lalu, Firdaus mengatakan pembangunan kawasan perkantoran Pemko Pekanbaru ini sudah mencapai 50 persen lebih.


Pembangunan kawasan perkantoran tersebut ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2016 ini dan akan mulai digunakan pada awal tahun 2017 mendatang.


Sementara itu, terkait anggaran yang dikucurkan untuk pembangunan kawasan perkantoran ini, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, M Noer menegaskan bahwa pembangunan ini hanya menelan anggaran sebesar Rp514 miliar.


"Saat bicara proyek multiyears, diungkapkan seolah-olah habis uang Rp1,4 triliun hanya untuk membangun perkantoran. Saya perjelas, angka multiyears keseluruhan itu Rp1,4 triliun dan kalau berbicara perkantoran, perkantoran hanya Rp514 miliar," tegas Noer beberapa waktu yang lalu.


Selain untuk membangun Kawasan Perkantoran Walikota Pekanbaru, proyek yang menelan tiga tahun anggaran APBD Pekanbaru yakni tahun 2014 hingga 2016 ini juga dipergunakan untuk pembangunan SMP Madani dan SMK Teknologi, RSUD Pekanbaru dan jalan lingkar luar.


"Jadi multiyears itu tidak hanya menyangkut perkantoran," terang Noer lagi.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru