riau24 Gubri Akan Proses Surat Permohonan Penganggaran Monumen Perjuangan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Gubri Akan Proses Surat Permohonan Penganggaran Monumen Perjuangan

0
Berita Riau -  Gubri Akan Proses Surat Permohonan Penganggaran Monumen Perjuangan

Pekanbaru, Riau24.com- Menindaklanjuti surat yang dikirim Ketua Harian I Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau, Himron Suheman tentang permohonan penganggaran untuk pembangunan monumen gelora perjuangan rakyat pada APBD Provinsi Riau, Gubernur Riau (Gubri) sebut akan proses sesuai mekanisme yang berlaku.

"Jadi gini, surat itu memang sudah pernah disampaikan dan termasuk juga di Indragiri Hilir (Inhil) yang sudah ada. Ya tentu ini akan diproses sesuai mekanismenya," kata Gubri, Arayadjuliandi Rachman, Senin (15/8/16).

Dikatakannya, pengusulan penganggaran ini bukan melalui Gubernur atau Sekretaris Daerah melainkan dengan Dinas atau Badan terkait. "Bukan melalui Sekda atau Gubernur tapi mekanismenya itu melalui Dinas atau Badan," imbuhnya di Pekanbaru.

Menurutnya, Jika dinas atau Badan terkait mengusulkan permohonan penganggaran monumen gelora ini, maka akan dianggarkan melalui TAPD atau Banggar.

"Kita bicarakan melalui anggaran dari TAPD atau Banggar. Dengan kondisi seperti sekarang ini, tentu segala sesuatunya ada prioritas-prioritas yang harus kita anggarkan," Tandasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru