riau24 Pesilat Kepri Sikat 7 Medali di Malaysia | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sport

Pesilat Kepri Sikat 7 Medali di Malaysia

0
Ilustrasi, Pesilat Kepri Sikat 7 Medali di Malaysia
Berita Riau -  Pesilat Kepri Sikat 7 Medali di Malaysia

BATAM, Riau24.com - Enam atlet pencak silat Kepri yang mewakili Indonesia berhasil meraih prestasi membanggakan dalam kejuaraan pencak silat antar mahasiswa se-Asean di Malaysia, 9-11 Agustus 2016.

"Alhamdulillah, enam pesilat bawa medali semua," ujar Ketua Harian Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kepri, Suyatno seperti dikutip dari batampos,  (16/8).

Satu emas berhasil dipersembahkan pesilat Wahyu Budi Santoso yang turun di kategori seni tunggal putra. Wahyu juga menambah perolehan medalinya di kelas B dewasa putra (50-55 kg) dengan meraih perak. Satu perak lainnya diperoleh Yurika Aryanty di kelas B dewasa putri (50-55 kg).

[Tiger Woods Akan Melewatkan P.G.A. Championship dan Sisa Musim Golf Lainnya]
 

Sedangkan empat perunggu masing-masing disumbangkan Afril Hadi di kelas C dewasa putra (55-60 kg), Muhammad Mizan di kelas D dewasa putra (60-65 kg), Riky Candra di kelas F dewasa putra (70-75 kg) dan Bayu Ardiansyah di kelas G dewasa putra (75-80 kg).

Suyatno mengaku bangga dengan prestasi pesilat-pesilat Kepri yang bisa berbicara di Internasional. Ia berharap pembinaan atlet pencak silat di Kepri untuk kalangan pelajar lewat Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP) dan mahasiswa lewat Pusat Pembinaan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) bisa ditingkatkan lagi.

"Sukses dan maju terus untuk patriot pencak silat Kepri," tukasnya.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru