riau24 Fabregas Tidak Diturunkan, Ini Alasan Antonio Conte | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Fabregas

Fabregas Tidak Diturunkan, Ini Alasan Antonio Conte

1
Fabregas
Berita Riau -  Fabregas Tidak Diturunkan, Ini Alasan Antonio Conte

Riau24.com - Antonio Conte memulai debut manis di petualangan barunya bersama Chelsea, dengan kemenangan 2-1 melawan West Ham besutan Slaven Bilic. Dua gol London Biru dilesakkan oleh gol penalti Eden Hazard, dan Diego Costa. Sementara satu gol West Ham dicetak oleh James Collins.

Kemenangan Conte mengangkat kepercayaan diri John Terry dan kawan-kawan menatap musim 2016/17, terutamanya musim lalu mereka menjalani start buruk. Akan tetapi di laga tersebut, Conte tidak memainkan playmaker Spanyol, Cesc Fabregas.

Pemain berusia 29 tahun ada di bangku cadangan, dan sama sekali tidak turun bermain. Conte pun menjelaskan alasan membangkucadangkan eks pemain Arsenal dan Barcelona tersebut.

“Cesc adalah pemain Chelsea, dan saya bahagia dengan sikap dan karakternya. Dia harus tahu ketika dia berada di tim hebat seperti Chelsea, saya harus mengambil keputusan sebelum laga dimulai, untuk memilih starting eleven,” tegas Conte, diberitakan laman resmi klub.

“Kejadian itu (duduk di bangku cadangan) bisa terjadi kepada Fabregas, tapi bisa juga terjadi kepada seluruh pemain. Penting untuk selalu melihat sikap yang tepat, karena kami harus bertarung musim ini. Sekarang saya mengambil keputusan ini, tapi di laga berikutnya kami tidak tahu, saya bisa berubah atau tidak,” paparnya.

“Ketika pelatih mengambil keputusan, selalu ada alasannya, tapi saya lebih baik menyimpannya untuk saya pribadi. Tapi saya ulangi, saya tidak melihat masalah lainnya, saya sangat bahagia memiliki pemain-pemain ini, dan berlatih dengan mereka,” urai eks pelatih Juventus dan Timnas Italia itu

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

MigugubS
Selasa, 31 Oktober 2017 22:47 wib
Amiloride Furosemide Order Now Amoxicilina Price Discount Pharmacy Tadalis Sx Soft Discount Retail cheapest generic levitra Cialis Et Maux De Tete
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru