riau24 Kiko Insa Dipecat Bali United, Arema bantu Cari Klub Baru | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kiko Insa

Kiko Insa Dipecat Bali United, Arema bantu Cari Klub Baru

0
Kiko Insa
Berita Riau -  Kiko Insa Dipecat Bali United, Arema bantu Cari Klub Baru

Riau24.com - Nasib yang tak kunjung jelas kini dialami Kiko Insa. Usai dicoret Bali United, ia masih belum mendapat kejelasan terkait masa depannya, khususnya di putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Meski begitu, Arema Cronus akan mencarikan klub baru bagi bek tengah asal Spanyol tersebut. Sebab, Kiko Insa memiliki kontrak jangka panjang bersama tim Singo Edan hingga Februari tahun 2021.

Selain itu, Arema menegaskan enggan untuk menampung pemain bernama lengkap Fransisco Insa Bohigues tersebut. Pasalnya, tim Singo Edan masih memiliki empat pemain asing yang sedang dibutuhkan tenaganya. Keempat pemain itu adalah Gustavo Giron, Esteban Vizcarra, Srdjan Lopicic, dan Goran Gancev.


Kiko Insa.

"Kami jelas tidak bisa menerimanya kembali. Pemain asing di Arema masih penuh dan sangat kami butuhkan, karena sesuai kebutuhan tim," ungkap General Manajer Arema Cronus, Rudy Widodo.

"Meski sulit untuk dia kembali, kami tetap punya tanggung jawab secara moral karena kontrak dia masih panjang di Arema. Usaha kami saat ini adalah mencarikan klub baru yang bersedia melanjutkan masa peminjamannya," lanjut Rudy.

Seperti diketahui, Kiko Insa sebelumnya memang bermain untuk Arema di beberapa turnamen. Namun saat pagelaran TSC 2016 hendak dimulai, pemain berumur 28 tahun itu terpaksa dipinjamkan Arema ke Bali United. Ia tidak masuk jangka panjang pelatih anyar Arema ketika itu, Milomir Seslija.

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru