riau24 Velg Toyota Calya Dikritik Terlalu Kecil | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Toyota Calya

Velg Toyota Calya Dikritik Terlalu Kecil

0
Velg Toyota Calya Dikritik Terlalu Kecil
Berita Riau -  Velg Toyota Calya Dikritik Terlalu Kecil

Riau24.com - Toyota Astra Motor (TAM) menjadikan LCGC tujuh penumpangnya sebagai andalan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Namun, respons pasar atas kendaraan itu bervariasi ada juga yang mengkritik terutama velg kendaraan. 

Mobil tersebut dibekali pelek dual-tone berukuran 14 inci dengan ban Bridgestone Ecopia.

Lantas apakah ukuran ban tersebut menjadi perhatian calon pelanggan mobil keluarga tersebut? Beberapa pengunjung yang mengamati Calya di anjungan Toyota pada Minggu mengiyakan bahwa ukuran tersebut cukup kecil namun menilai hal itu bukan masalah besar yang menurunkan minat mereka untuk meminang Calya.

"Memang kecil pelek dan bannya. Kalau diperbesar sebetulnya bisa menambah kesan lebih tegas, kalau ini kelihatan sekali model mobil LCGC," kata salah satu pengunjung anjungan Toyota, Yogi (29), Senin (15/08/2016).

"Sebetulnya memang terlalu kecil kalau menurut saya, mungkin kalau jadi ambil Calya akan saya ganti yang lebih besar," kata Ridwan pengunjung yang lain.

Memang untuk ukuran MPV 7 penumpang, biasanya velg yang mendukungnya berukuran lebih besar. Untuk ukuran Toyota Avanza saja sudah menggunakan velg dengan ring 15. Apalagi ukuran velg bisa mempengaruhi keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

All New Calya ditawarkan dalam lima varian yakni Calya E Standar MT seharga Rp129,65 juta, Calya E MT Rp132,45 juta, Calya G MT Rp138 juta, Calya E AT Rp145,45 juta dan Calya G AT Rp150 juta.

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru