riau24 Bupati Irup Upacara Hut Kemri | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

HUT RI Ke-71

Bupati Irup Upacara Hut Kemri

0
Bupati Irup Upacara Hut Kemri
Berita Riau -  Bupati Irup Upacara Hut Kemri

Kuansing, Riau24.Com - Dalam mempertingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 71 tingkat Kabupaten Kuantan Singingi, yang akan dilangsungkan Upacara penaikan bendera sang saka merah putih di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Rabu (17/8).

Maka Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M. Si secara langsung memimpin pelaksanaan upacara bendera yang bertindak selaku inspektur Upacara, dengan pembaca teks Proklamasi Ketua DPRD Kuantan Singingi Andi Putra, SH, dengan perwira upara AKP Mustizal Desio, dan komandan upacara AKP Andre Setiawan, S. Ik.

Sedangkan upacara HUT Kemri tersebut, akan dihadiri juga Wakil Bupati Kuansing, H. Halim, Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Dasuki Herlambang, S. Ik, Kejari Teluk Kuantan Juffry SH, MH, Pabung Inhu, Kapten Inf. I.M. Samosir, Sekdakab, Drs. H. Muharman, M. Pd. Selain itu juga bakal hadir Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Sekretaris DPRD, Kepala Badan, Kepala Dinas, Asisten, Staff Ahli, Kepala kantor, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Kepala UPTD, Camat, PKK, Dharma Wanita, Korpri, PGRI, Pimpinan Parpol, LSM/ Ormas, Kepala Desa/ BPD, Majlis Guru, Siswa dan Mahasiswa se Kabupaten Kuantan Singingi.

[Mahasiswa KKN Unri Gelar Aneka Lomba di Rohul]
 

Sebelum pelaksanaan peringatan Detik-Detik Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, juga dilangsungkan pengukuhan paskibraka pada selasa malam (pukul 23.30 wib) dan berkumpul di Rumah Dinas Bupati Kuansing lapangan limuno Teluk Kuantan, dan dilanjutkan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Umar Usman Teluk Kuantan (pukul 00.00 WIB).

Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Muharman, M. Pd melalui Kabag Pemerintahan Umum Setdakab Kuansing, HM. Reffendi Zukman, AP, M.Si yang juga sekretaris panitia HUT Kemri ke-71 menyebutkan, Peringatan Detik-Detik HUT Kemri ke -71 di kuansing langsung di pimpin Bupati Kuantan Singingi selaku Inspektur Upacara.

“ Benar Bapak Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M. Si yang langsung menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Detik-Detik Kemerdekaan Republik indonesia yang ke- 71 di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Rabu (17/8),” paparnya.

[Pawai karnaval HUT RI, Tumbuhkan Rasa Nasionalisme Sejak Dini]
 

Menurutnya, Usai pelaksanaan upacara bendera tersebut, seperti biasanya maka akan dilangsungkan pemberian remisi terhadap para nara pidana di Rumah Tahanan (Rutan) cabang Teluk Kuantan. “ Di rumah tahanan ini Bupati akan melakukan pemberian remisi terhadap napi,” Tuturnya.

Sedangkan pada sore harinya akan dilangsungkan acara penurunan sang saka merah putih dan dilanjutkan malam harinya resepsi kenegaraan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi, Tukasnya.


R24/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru