riau24 332 ASN Terima Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Indragiri Hilir

332 ASN Terima Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

0
332 ASN Terima Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya
Berita Riau -  332 ASN Terima Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Inhil, Riau24.com - Sebanyak 332 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menerima anugerah tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Penganugerahan tersebut langsung dilakukan oleh Bupati Inhil HM Wardan dan dihadiri unsur Forkopimda Inhil serta sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (16/8/2016).

Dari 332 tersebut, dirincikan menjadi 128 ASN bagi 30 tahun, 132 ASN bagi 20 dan 72 ASN bagi penerima satya lancana 10 tahun.

[Pawai karnaval HUT RI, Tumbuhkan Rasa Nasionalisme Sejak Dini]
 

Menurut Bupati, anugerah itu merupakan implementasi dari peraturan pemerintah nomor 35 tahun 2010 tentang pelaksanaan undang-undang nomor 20 tahun 2009 tentang gelar, tanda jasa dan tanda kehormatan yang bertujuan untuk pendorong serta memotivasi diri untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat dijadikan teladan bagi yang lainnya.

"Untuk memperoleh penghargaan ini seleksinya tidak mudah, bahkan mereka yang sudah puluhan tahun bekerja belum tentu lolos, mengingat persyaratan sebagaimana yang diatur dalam pasal 22 peraturan pemerintah nomor 35 tahun 2010, bahwa pemberian tanda kehormatan ini berupa diberikan kepada ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada NKRI," ungkap Wardan.

[2 Persil Lahan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Akan Dititipkan ke Pengadilan]
 

Disamping itu, lanjutnya, penerima penghargaan tersebut juga tercatat penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus-menerus paling singkat 10 tahun serta tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin baik tingkat sedang maupun berat.


R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru